Yuni Shara Langsung Direspons Miring Usai Ngaku Merasa Terus Dihubungkan dengan Raffi Ahmad

Foto: Yuni Shara Langsung Direspons Miring Usai Ngaku Merasa Terus Dihubungkan dengan Raffi Ahmad instagram



Merasa terus dihubung-hubungkan dengan kehidupan Raffi Ahmad yang telah berkeluarga, Yuni Shara justru menuai respons miring dari publik kala mengungkapkan perasaannya.

Kanal247.com - Kehidupan para selebriti memang selalu menarik perhatian publik, khususnya jalinan asmara mereka. Bahkan terkadang banyak yang masih menghubung-hubungkan kisah asmara lama selebriti yang telah kandas.

Yuni Shara tampaknya menjadi salah satu yang merasa kerap kali dihubung-hubungkan dengan Raffi Ahmad. Yuni dan Raffi memang sempat menjalin kasih cukup lama sebelum akhirnya kandas. Raffi pun telah melepas masa lajangnya dengan menikahi Nagita Slavina.

Yuni mengaku heran lantaran ia dan Raffi masih kerap dibicarakan. Yuni bahkan mengaku sampai merasa tidak enak karena notabennya sang mantan kekasih telah berkeluarga.

"Aku lihat nggak pernah berhenti deh ya, sama Raffi tuh diomongin terus padahal dia sudah berkeluarga. Kita masih diomongin, aku tuh sampai 'Ya Allah sampai nggak enak'," ucap Yuni kala berbincang dengan Melaney Ricardo seperti yang dilansir di YouTube di sekitar menit ke 10, Senin (15/6).

Baca juga ...

"Terus fans netizen juga kenapa, ya ngomongin kita melulu. Maksudnya kan kalau misalnya dia suka sama orang kan harusnya menghargai keluarganya Raffi. Harusnya tapi ini justru yang bikin rumit," lanjut Yuni.

yuni shara merasa kerap dihubung-hubungkan dengan raffi ahmad justru menuai komentar miring publik

Sumber: Instagram

Cuplikan video tersebut terlihat dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram yakni @nenk_update. "Tuh netizeng hargai keluarga aa jangan di omongin terus, tulis akun tersebut pada caption cuplikan video yang dibagikan hari ini, Selasa (16/6).

Sayang, pernyataan Yuni tersebut justru mendapatkan kritikan dari warganet. Pasalnya, mereka merasa bahwa saat ini Yuni tidak dihubungkan dengan Raffi. Warganet pun menyebutkan apa yang dibicarakan sebenarnya mengenai Yuni. Permasalahan sang adik, Krisdayanti dengan anak-anaknya.

"GR aja lu tante perasaan kita kita mah kaga ada ngomongin elu ama RA. Kite ngomongin elu yg sesuka hati nyindir ibu sambung anak anak yg terdzolimi," seru salah seorang warganet. "Dih!!?? Siapa yg masih bahas dia ama raffi si yg lg dibahas tu throwbacknya adik situ keleusss. Ituuu yg vid ngakunya nggk sslengki tp jadi juga kannn," ucap lainnya. "Emng masih y bkn ny ATT yg sering disambung2in hehe," kata lainnya.

"Prettt. Jadi illfeel sm ni org. Gw pikir kalem + bijak tapi ternyataaaaaa," ujar lainnya. "Dahh lewat tante.. org2 udah lupa ama story lu sama brondong lu ajee yg halunya msh keterusan mpe skrg," seru lainnya. "Kasian ya cantik2 tapi halu," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel