Kwon Eun Bi Menangis Saat Para Member IZ*ONE Ungkap Hal Ini

Foto: Kwon Eun Bi Menangis Saat Para Member IZ*ONE Ungkap Hal Ini Soompi



Para member IZ*ONE berbagi bahwa leader mereka itu akan sering mengirim pesan panjang ke obrolan kelompok ketika grup tersebut sedang melalui masa sulit. Mereka pun khawatir akan kesulitan Kwon Eun Bi.

Kanal247.com - Pada Selasa (16/6) kemarin, IZ*ONE comeback dengan mini album "Oneiric Diary" dan title track "Secret Story of the Swan". Malam itu, acara comeback ditayangkan di Mnet menampilkan pertunjukan pertama dari lagu baru mereka.

Selama pertunjukan, mereka saling mengirim pesan manis melalui video. Banyak dari mereka yang mengungkapkan kebahagiannya karena memiliki keluarga baru di grup tersebut. Kim Min Joo kemudian mengucapkan terima kasih khususnya kepada Kwon Eun Bi.

Kang Hye Won kemudian berbagi bahwa leader mereka itu akan sering mengirim pesan panjang ke obrolan kelompok mereka ketika grup tersebut sedang melalui masa sulit. "Saya pikir dia harus memiliki beban yang lebih besar di pundaknya karena dia adalah pemimpinnya,” kata Choi Ye Na.

Kwon Eun Bi mulai menangis diam-diam saat dia mendengarkan kata-kata anggota yang lebih muda. "Pasti sulit bagimu untuk selalu menjaga ke-11 dari kita, tetapi saya sangat berterima kasih karena sepertinya kamu selalu berusaha memahami bagaimana perasaan masing-masing dari kita,” ujar Kim Chae Won.

Baca juga ...

“Setiap kali 11 dari kita berjuang dengan sesuatu, kami pergi kepadamu terlebih dahulu. Kita semua membicarakan kekhawatiran kami dengan kamu,” kata Jo Yu Ru. “Tetapi saya khawatir bahwa mungkin tidak ada tempat bagimu untuk membicarakan kekhawatiranmu sendiri, dan mungkin kamu sedang mengalami hal-hal sulit sendirian. Ketika kamu mengalami kesulitan, kamu harus berbicara dengan kami dan bersandar pada kami. Tolong datang dan bersandar padaku setiap kali kamu berjuang.”

Lee Chae Yeon juga berbagi betapa bersyukurnya dia bahwa Kwon Eun Bi selalu mendengarkan apa yang dia katakan, khawatir tentang dia, menghiburnya, dan bersimpati dengannya. "Itu sebabnya aku benar-benar mengandalkanmu," katanya. "Aku akan terus bersandar padamu, jadi aku harap kamu akan banyak bicara denganku juga. Aku cinta kamu!"

Dalam pesan videonya sendiri, Kwon Eun Bi mengatakan masing-masing nama anggota dan menyebut mereka dongsaengs yang berharga (adik kandung atau teman). “Saya pikir itu adalah berkat nyata bahwa kami ber-12 dapat bersatu dan menjadi IZ*ONE. Saya berharap kami akan bersama selama sisa hidup kami, dan saya berharap kami bekerja keras untuk promosi album ini juga,” katanya.

"Saya mencoba untuk memimpin, tetapi karena saya tidak sempurna, saya pikir saya belum melakukan pekerjaan dengan baik. Saya belum menunjukkannya, tapi saya merasa sedikit bertanggung jawab,” ujar Kwon Eun Bi. Diketahui, dalam acara comeback tersebut IZ*ONE juga menampilkan b-side track yakni "Merry-go-round", "Pretty", dan "With*One.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel