Seulgi Kirim Dukungan Manis ke Jisoo untuk Comeback BLACKPINK

Foto: Seulgi Kirim Dukungan Manis ke Jisoo untuk Comeback BLACKPINK Instagram



Jisoo akan segera comeback dengan grupnya BLACKPINK dan merilis pre single album pada 26 Juni mendatang dan mendapat dukungan dari para rekan idolnya termasuk Seulgi Red Velvet.

Kanal247.com - BLACK PINK akan segera comeback dengan full album perdananya pada September mendatang. Namun penggemar agaknya bisa sedikit bernafas lega dengan pre rilis single bertajuk "How You Like That" pada 26 Juni mendatang dan mendapatkan sambutan meriah dari para Blinks sebutan untuk fans BLACKPINK.


Baca juga ...

Lewat akun Instagram pribadinya Jisoo pun merilis foto teaser bergambar dirinya dan memberikan kabar pada penggemar bahwa MV akan dirilis pada pukul 6 petang di tanggal 26 Juni nanti. Tak hanya mendapatkan sambutan dan dukungan dari fans, Jisoo juga mendapatkan dukungan dari sesama idol lainnya seperti Seulgi.

Seulgi meninggalkan jejak komentar di Instagram Jisoo bahwa dirinya sudah tak sabar menyaksikan comeback BLACKPINK. "Aku, aku, aku, aku sudah menantikannya," tulis Seulgi dalam komentarnya. Namun Jisoo justru melakukan kesalahan saat ingin membalas komentar member Red Velvet tersebut dan malah menghapusnya.

Seulgi Kirim Dukungan Manis ke Jisoo untuk Comeback BLACKPINK
Instagram Jisoo

"Tidak ... Aku ingin membalas komentarmu tetapi aku mengklik 'X' dan menghapus komentarmu .. Haha Maaf. Aku mencintaimu," jawab Jisoo yang malah menimbulkan gelak tawa. Seulgi sendiri membalas lagi komentar Jisoo dan menyebut idol yang menjadi cameo di drama "Arthdal Chronicles" ini sangat lucu.

Sementara itu, netizen dan penggemar ikutan dibuat gemas dengan interaksi manis yang ditunjukan oleh Seulgi dan Jisoo. Sedangkan Seulgi sendiri akan comeback bersama Irene sebagai sub unit pertama yang dibentuk oleh SM Entertainment dari Red Velvet.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel