3 Tahun Bubar, Febby Rastanty Reuni Bareng Member Girlband BLINK

Foto: 3 Tahun Bubar, Febby Rastanty Reuni Bareng Member Girlband BLINK instagram



Febby Rastanty membagikan momen bersama dengan ketiga mantan personel girlband BLINK, Sivia Azizah, Ify Alyssa, dan Agatha Pricilla melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Beberapa tahun lalu, Indonesia memang sempat dihebohkan dengan fenomena munculnya boyband dan girlband. Beberapa grup pun mendapatkan sorotan penuh dan menuai kesuksesan di belantika musik Tanah Air.


Baca juga ...

Salah satu grup yang paling terkenal kala itu yakni BLINK. Girlband yang diisi oleh para personel cantik dengan suara merdu membuat BLINK semakin populer. Apalagi, BLINK memang sempat berperan di sinetron yang sama beberapa tahun silam.

Sayang, grup yang digawangi Febby Rastanty, Ify Alyssa, Agatha Pricilla, dan Sivia Azizah itu diputuskan bubar pada tahun 2017 karena kesibukan masing-masing personel. Hingga saat ini, keempatnya memang masih berkarier solo sebagai penyanyi atau pemeran film.

Setelah 3 tahun bubar, personel BLINK pun tampak masih menunjukkan kedekatan mereka. Tak jarang mereka meluangkan waktu untuk bertemu di tengah kesibukan.

febby rastanty dan ketiga mantan member blink membuat tiktok bersama

Sumber: Instagram

Febby pun tampak menunjukkan momen pertemuan BLINK melalui Instagram Story akun pribadinya, @febbyrastanty. Mantan personel BLINK itu tampak membuat video TikTok bersama yakni "Kids Challenge" yang menirukan potret lawas mereka.

febby rastanty reuni bersama dengan ketiga mantan member blink

Sumber: Instagram

Tak hanya membagikan momen kala bermain TikTok, Febby tampak menunjukkan Ify, Sivia, dan Agatha yang terlihat menikmati mi instan tengah malam. Keempatnya terlihat bahagia kala berbincang sembari makan mi instan di tengah malam. Febby memang menyebutkan jika jam kala mereka makan adalah pukul setengah 12 malam.

Para mantan personel girlband itu pun tampaknya juga membuat vlog untuk kebersamaan mereka. Para penggemar terlihat telah mengunggah ulang potret pertemuan Febby cs dan mengaku sangat menantikan vlog reuni dari BLINK.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel