Titisan Nyai Ratu Kidul Bongkar Alasan Krisdayanti Lebih Pilih Bela Suami Ketimbang Aurel-Azriel

Foto: Titisan Nyai Ratu Kidul Bongkar Alasan Krisdayanti Lebih Pilih Bela Suami Ketimbang Aurel-Azriel Instagram



Konflik antara Krisdayanti dengan anak-anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah masih belum menemukan titik terang. Paranormal pun menyebut bahwa KD saat ini sedang tertekan.

Kanal247.com - Hubungan Krisdayanti dengan anak-anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah beberapa waktu belakangan ini semakin merenggang. Meski sempat mengeluarkan klarifikasi lewat podcast Deddy Corbuzier, hubungan Krisdayanti dan anak-anaknya masih belum kunjung membaik.

Melihat konflik yang terjadi, salah satu paranormal yang dikenal sebagai Nyai Ratu Kidul ini ikut memberikan tanggapannya. Nyai mengatakan bahwa perempuan yang akrab disapa KD ini sebenarnya sangat mencintai anak-anaknya. Namun, lantaran tak mau bertengkar dengan sang suami, Raul Lemos, KD memilih untuk mengalah sehingga terlihat kurang tegas dalam bertindak.

"Gak kebayang ya kalo ada diposisi mbak KD,,lieurrr pasti,,ibarat nya kaya makan buah simalakama,belain miswa gimana anak,bgtu pun sebalik nya,,dan akhir nya memutuskan utk lbh nurut apa kata swmi aja dr pada ujung2nya berantem," tulis Nyai pada Minggu (14/6). "Sbnrnya sih mba KD ini org nya penyayang dan dia juga syg sama anak2 nya dr suaminya yg dulu,cuma kurang tegas aja,Krn trllu cinta sama suaminya."

Nyai kemudian menyebut jika kondisi KD saat ini tengah tertekan. Kendati demikian, ternyata semua akar permasalahan itu hanya salah paham semata.

"Soal coment nya Aurel di postingan nya sprtinya dia keceplosan bukan sengaja mau buat mslh makin runyam," ucap Nyai. "Ini semua hanya slh faham aja Krn miskom,mba KD ini sgt tertekan dgn keadaan ini."

Baca juga ...

Titisan Nyai Ratu Kidul Bongkar Alasan Krisdayanti Lebih Pilih Bela Suami Ketimbang Aurel-Azriel

Instagram

Untuk ke depannya, Nyai kemudian berpendapat bahwa KD dan Aurel akan kembali akur seperti sedia kala. Bahkan, Nyai meramal bahwa KD juga ikut hadir di acara pernikahan putri kesayangannya itu.

"Intinya insha Alloh mereka akan kembali akur lagi nanti dan baikan lagi,mlhan kalo Aurel nikah juga ttp mba KD akan mendampingi + bunda nya yg baik hati itu," tutur Nyai. "Cm walo pun nt udh baikan kalo urusan hati ttp smpe kapan pun rasa syg anak2 nya akan LBH ke ibu tiri nya."

Menutup keterangannya, Nyai lantas membeberkan soal KD bisa kepincut dengan Raul. Nyai menyebut bahwa Raul adalah sosok yang romantis dibandingkan dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah.

"Knp mba KD dlu smpe kepincut sma kang raul,,, slh 1 nya krn kang raul lbh romantis,tggi GEDE smntra mas anang org nya cuek,romantisnya hanya di kata2 lagu aja,kalo aslinya org nya apa ada nya,gk ada romantis2ny,krg gede,,mksdnya badan nya," pungkas Nyai. "Tp kan yg pntg tggjwb setia gk neko2 cocok nya mmg sm mba ash,, intinya mah memang mba KD sama mas anang bukan jodoh kumaha deui atuh."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel