Netter Temukan Kesalahan di Editing MV IZ*ONE 'Secret Story of the Swan', Fans Akui Kecewa

Foto: Netter Temukan Kesalahan di Editing MV IZ*ONE 'Secret Story of the Swan', Fans Akui Kecewa Instagram



Mata jeli netizen menemukan ada kesalahan editing dalam MV milik girlband IZ*ONE berjudul 'Secret Story of the Swan' yang baru saja dirilis dan membuat penggemar ikutan kecewa, seperti apa?

Kanal247.com - IZ*ONE baru saja comeback dengan merilis album terbaru bertajuk "Oneiric Diary" pada 15 Juni kemarin dan single andalan bertajuk "Secret Story of the Swan". Namun rupanya mata jeli netizen menemukan ada kesalahan dalam "Secret Story of the Swan" hingga membuat netizen kecewa.

Dalam menit ke 2:39 terlihat ada dua member IZ*ONE tampak di sebelah kiri layar sedang menunggu untuk bergabung dengan personil lainnya. Seharusnya dua member tersebut tak ditampakan dalam video, namun kesalahan editing ini membuat IZ*ONE menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Baca juga ...

Meski kesalahan tersebut hanya dapat dilihat oleh beberap orang saja yang menyadarinya, namun penggemar mengaku kecewa dengan kualitas comeback IZ*ONE kali ini. Pengambilan layar juga menimbulkan kritik karena banyak netizen mencatat bahwa anggota tidak sinkron saat melakukan koreografi.

Netter Temukan Kesalahan di Editing MV IZ
Allkpop

"Selain kesalahan ini, aku terganggu oleh betapa berbedanya anggota melakukan koreografi. Bahkan perusahaan kecil memastikan jenis kesalahan ini tidak dibuat," komentar netter. "Aku adalah penggemar dan menonton MV ini beberapa kali tetapi tidak menyadarinya sampai melihat postingan ini," ujar yang lain. "Mungkin ini kesalahan yang lebih besar daripada seharusnya karena mereka menunda rilis untuk memberikan kualitas video yang lebih tinggi. Mungkin lebih buruk tanpa waktu pengeditan ekstra," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Oneiric Diary" adalah mini album keenam IZ*ONE yang memiliki 8 lagu termasuk "Secret Story of the Swan". Ini adalah comeback kedua IZ*ONE setelah hiatus beberapa waktu lalu karena skandal pengaturan voting di acara "Produce 48".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel