Asmirandah Ceritakan Momen Awal Kehamilannya, Ngaku Tak Percaya Hingga 2 Kali Gunakan Test Pack

Foto: Asmirandah Ceritakan Momen Awal Kehamilannya, Ngaku Tak Percaya Hingga 2 Kali Gunakan Test Pack Instagram



Penantian panjang Asmirandah dan Jonas Rivanno ternyata berbuah manis selama 7 tahun membina rumah tangga. Setelah sukses menjalani program bayi tabung, Asmirandah kini hamil anak pertama.

Kanal247.com - Perjuangan Asmirandah dalam memiliki momongan sebentar lagi akan terwujud. Setelah berjuang mengikuti program bayi tabung, Asmirandah dinyatakan hamil anak pertama dari pernikahannya dengan sang suami, Jonas Rivanno.


Baca juga ...

Pada Maret lalu, Asmirandah menjalani proses ovum pick-up (OPU). Asmirandah kemudian melakukan transfer embrio pada April lalu lantaran terkendala pandemi virus Covid-19.

Setelah melakukan transfer embrio, masih di bulan April, Asmirandah mulai merasakan tanda-tanda berbeda dalam dirinya. Merasa penasaran jika program tersebut berhasil, Asmirandah pun memutuskan untuk menggunakan alat tes kehamilan atau test pack.

"Sebenarnya, sih, aku enggak mau test pack dulu karena memang jadwalnya besok baru ke dokter gitu," ungkap Asmirandah seperti dilansir dari Kumparan pada (18/6). "Cuma penasaran juga sih. Enggak sabar."

Usai melakukan test pack, hasilnya menunjukkan dua garis yang mempertandakan bahwa Asmirandah telah hamil. Saking bahagianya, Asmirandah tak kuasa menahan air mata yang mulai menetes di pipinya kala itu.

"Aku akhirnya ya sudahlah, test pack saja. Habis test pack eh ada dua garis gitu," ucap Asmirandah dengan wajah yang semringah. "Sempat nangis sih, di situ dan cuma bilang, 'Terima kasih, Tuhan'. Terus, habis itu aku kasih tahu Vanno."

Sebelumnya, Asmirandah mengaku sempat tak percaya dengan hasil test pack tersebut. Bahkan, ia tak hanya sekali menggunakan alat tes kehamilan tersebut sehingga memutuskan untuk kedua kalinya.

"Sebenarnya memang benar-benar enggak percaya. Aku sampai cobain dua kali test pack karena saking, 'Ini benar enggak, sih?' Karena merasa takutnya salah atau apa," cerita Asmirandah. "Pas sudah dua kali, dua-duanya sama-sama garisnya dua."

Sementara itu, Jonas pun tak kalah bahagia ketika mengetahui Asmirandah tengah mengandung anak pertamanya. "Waktu pertama kali tahu juga sudah senang banget, tapi aku juga masih ada ragunya. Jadi, aku tunggu sampai benar-benar ke dokter. Waktu dokter bilang, 'Oh, iya, hamil,' wah, itu senang banget," tandas Jonas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel