Irish Bella Beber Cerita 6 Bulan Kehamilan, Akui Tak PD Hingga Bersyukur Karena Hal Ini

Foto: Irish Bella Beber Cerita 6 Bulan Kehamilan, Akui Tak PD Hingga Bersyukur Karena Hal Ini Instagram



Masuki usia kandungan enam bulan, Irish Bella tulis sederet cerita mulai dari tak percaya diri dengan bobot tubuh yang kian bertambah hingga bersyukur akan hal berikut.

Kanal247.com - Tak lama lagi, pesinetron cantik Irish Bella akan dikaruniai seorang malaikat kecil. Pasalnya, wanita yang biasa disapa Ibel ini tengah mengandung calon buah hatinya dengan Ammar Zoni.

Usia kehamilan Ibel pun telah memasuki 24 minggu atau enam bulan. Namun di kehamilannya ini, ia mengaku tak percaya diri lantaran bobot tubuhnya yang kian bertambah drastis.

"Bersyukur dan diberkati karena dikelilingi oleh cinta dan kepositifan selama kehamilan ini. Khususnya dengan seluruh situasi #stayathome, telah mendapatkan banyak istirahat tetapi juga menjelajahi sisi kreativitas berseni saya," semula tulis Ibel dalam bahasa Inggris.

"Mendapatkan 10 kg lagi dari kehamilan saya sebelumnya, itu tidak mudah, jujur telah kehilangan kepercayaan diri karena masalah berat keseluruhan, tetapi mengesampingkan semua itu dan memprioritaskan pada kesehatan bayi kecil ajaib kami, yang kaki mungilnya terus menendang perut ibu setiap kali ibu akan tidur," sambungnya.

Baca juga ...

Meski begitu, Ibel bersyukur lantaran calon buah hatinya berhasil mengatasi nafsu makannya yang aneh. Ia pun mengaku tak sabar untuk segera bertemu dengan calon buah hatinya.

"Singkatnya, kehamilan 24 minggu ini tidak sulit, jauh dari sulit dan saya berterima kasih kepadamu, Baby A, karena telah menjadi malaikat kecil yang mengatasi nafsu makan ibu yang aneh, lol ... Kami tidak sabar untuk melihatmu... Aamiin Ya Mujib Ya Muhaimin," tulis Ibel.

Banyak netter rupanya langsung ramai menanggapi curhatan Ibel. Menariknya mereka justru menyebut Ibel tetap cantik dan menawan meski bobot tubuhnya kian bertambah. Mereka pun memanjatkan doa terbaik untuk Ibel dan calon buah hatinya agar selalu sehat sampai masa persalinan.

"Lagi hamil pun tetep cantik masyaallah," komentar akun @de*********kk. "Bumil masyaa Allah gemesin banget," sambung pemilik akun Instagram @*********sari_.

"Sehat selalu yah mommy dan dede bayinya. Aminnn ya robbal alamin," timpal akun @nan*********76. "Semangat kakkk dan semoga sehat selalu serta lancar persalinannyaa Aamiin," imbuh akun @ir*********12.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel