Big Hit Entertainment Akhirnya Buka Audisi Untuk Girl Grup

Foto: Big Hit Entertainment Akhirnya Buka Audisi Untuk Girl Grup BIG HIT ENTERTAINMET



Diketahui, Big Hit Entertainment pernah mendebutkan girl grup pada tahun 2012, yakni GLAM. Namun, kelompok wanita tersebut kemudian dibubarkan pada tahun 2015 setelah beberapa kontroversi.

Kanal247.com - Pada Senin (1/6), Big Hit Entertainment merilis beberapa video yang secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mulai menerima pendaftaran online untuk audisi global mereka. Agensi yang menaungi BTS (Bangtan Boys) dan TXT tersebut saat ini mencari pria yang lahir pada tahun 2003 atau lebih yang tertarik untuk menjadi idol.

Video pengumuman yang baru dirilis secara khusus menyebutkan berbagai negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Korea, Jepang, Thailand, Vietnam, Australia, dan Selandia Baru. Meski begitu, video versi Korea menyatakan bahwa setiap laki-laki yang memenuhi persyaratan usia tersebut berhak untuk mendaftar.

Baru-baru ini, Big Hit Entertainment kembali membuka audisi. Menariknya, kali ini agensi tersebut membuka audisi untuk para calon anggota girl grup. Sayangnya untuk penggemar internasional, hanya wanita dari Jepang saja yang bisa mengikuti audisi tersebut saat ini.

Baca juga ...

Pelamar harus lahir setelah 1 Januari 2001 dan saat ini tinggal di Jepang serta tidak memiliki hubungan dengan perusahaan hiburan lainnya. Bahkan mereka yang tidak memiliki pengalaman vokal atau pun menari dipersilakan untuk mendaftar melalui LINE resmi Big Hit Japan Audition yang tertaut dalam twit mereka.

Big Hit Entertainment Akhirnya Buka Audisi Untuk Girl Grup

Twitter

Diketahui, Big Hit Entertainment pernah mendebutkan girl grup pada tahun 2012, yakni GLAM. Namun, grup tersebut kemudian dibubarkan pada tahun 2015 setelah beberapa kontroversi. Kegagalan GLAM tersebut sebagian besar diyakini menjadi alasan mengapa Big Hit Entertainment selama bertahun-tahun lebih mengalihkan fokusnya ke boy grup saja.

Sementara itu, Big Hit Entertainment sendiri saat itu dikenal sebagai agensi kecil dan tidak begitu terkenal. Namun, seiring dengan kesuksesan BTS, agensi tersebut kini menjadi besar dan bahkan memiliki berbagai anak perusahaan. Bahkan Big Hit Entertainment baru saja mengakuisisi Pledis Entertainment dengan menanamkan sebagian sahamnya di agensi yang menaungi SEVENTEEN (II) itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel