The Boyz Sukses Menangkan Ajang ‘Road To Kingdom’

Foto: The Boyz Sukses Menangkan Ajang ‘Road To Kingdom’



Pemenang nantinya akan melanjutkan untuk bergabung dengan program Mnet yang akan datang bertajuk ‘Kingdom’. Akhirnya, The Boyz keluar sebagai pemenang ajang survival tersebut.

Kanal247.com - Ajang survival "Road to Kingdom" kini telah berakhir dengan menjadikan The Boyz sebagai pemenangnya. Sebelumnya, acara ini menunjukkan persaingan sengit antara lima grup idol tersisa yakni The Boyz, ONEUS, ONF, PENTAGON, dan VERIVERY. Kelima grup tersebut menampilkan lagu-lagu "comeback" baru untuk pertama kalinya dalam finale live pada hari ini, Kamis (18/6).

Pemenang acara ditentukan oleh kombinasi suara selama siaran langsung akhir, skor kumulatif dari putaran satu hingga tiga, pandangan kumulatif klip video di akun YouTube dan Naver TV resmi Mnet, dan skor digital (menurut Hanteo Chart ) untuk lagu "comeback" masing-masing kelompok yang dirilis pada 12 Juni. Suara dari penggemar internasional melalui aplikasi Whosfan menyumbang 30 persen dari skor siaran langsung, dan suara dalam negeri menyumbang 70 persen sisanya.

Baca juga ...

Ketika tiap boy grup bersiap-siap untuk tampil di final secara langsung, peringkat lima kelompok diperbarui untuk memasukkan skor kumulatif tiga putaran, pandangan pada klip video, dan skor digital dari pertempuran lagu comeback. The Boyz berada di posisi pertama, ONF di posisi kedua, PENTAGON di posisi ketiga, ONEUS di posisi keempat, dan VERIVERY di posisi kelima.

Masing-masing tim kemudian menayangkan lagu-lagu baru mereka dengan pertunjukan, sebelum voting langsung ditutup. Saat itu, ada kemungkinan bahwa dua kelompok akan menang, yakni The Boyz dan ONF. Pemenang nantinya akan melanjutkan untuk bergabung dengan program Mnet yang akan datang bertajuk "Kingdom”. Akhirnya, The Boyz keluar sebagai pemenang ajang survival tersebut.

Diketahui, The Boyz sendiri debut pada tahun 2017 di bawah agensi ker Entertainment. Grup ini merilis album single kedua mereka “Bloom Bloom” dan single utama dengan judul yang sama pada tanggal 29 April 2019. Pada tanggal 7 Mei, The Boyz menerima kemenangan pertunjukkan musik pertama mereka di The Show SBS MTV.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel