Balik ke Jakarta, Ashanty Pamer Kiriman Hadiah dari Yuni Shara

Foto: Balik ke Jakarta, Ashanty Pamer Kiriman Hadiah dari Yuni Shara Instagram



Balik ke Jakarta usai sambangi keluarga di Bandung, Ashanty langsung memamerkan hadiah yang ia dapat dari Yuni Shara. Begini ucapan dari istri Anang Hermansyah.

Kanal247.com - Nama Ashanty akhir-akhir ini memang banyak menjadi perbincangan publik. Hal ini tak lepas dari kabar hubungan kedua anak sambungnya yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang memanas dengan Krisdayanti.

Ashanty dan Anang Hermansyah pun memilih untuk memboyong anak-anak berlibur ke Bandung di tengah banyaknya sorotan publik mengarah ke keluarga mereka. Seiring berlalunya waktu, kabar konflik KD dengan Aurel dan Azriel pun akhirnya mereda.

Namun kala itu tak hanya nama Ashanty saja yang terseret, kakak KD, Yuni Shara juga ikut kena imbas di tengah perselisihan ibu dan anak itu. Bahkan sebelumnya postingan yang ia buat pada foto dengan mantan suami dituding menyindir Ashanty. Namun potret berbanding terbalik dari opini publik ditunjukkan Ashanty baru-baru ini.

Melalui unggahan Insta Stories, Ashanty mengucapkan terima kasih kepada Yuni Shara atas kiriman hadiah yang ia dapatkan. Balik ke Jakarta, Ashanty lantas memamerkan tanaman seraya menandai akun IG Yuni Shara dan mengucapkan terima kasih kepada kakak Krisdayanti ini.

Ashanty nampak mengabadikan video seraya menunjukkan tanaman dari Yuni Shara. “@yunishara36 maacih,” tulis istri Anang Hermansyah singkat.

Baca juga ...

Balik ke Jakarta, Ashanty Pamer Kiriman Hadiah dari Yuni Shara

Insta Stories

“Makasih dikirimin, ini tinggal ditaruh di taman nanti nih. Cantik banget baru aku isi airnya, makasih ya mbak,” sedang ucap Ashanty seraya memperkenalkan tanaman-tanaman barunya ini.

Seperti yang diketahui bahwa Ashanty sendiri baru memulai hobinya berkebun. Nampaknya karena hal ini pula Yuni Shara menghadiahkan sebuah tanaman untuknya.

Di sisi lain, Ashanty juga banyak membagikan tanaman dan kebunnya ini kepada netizen baik melalui feed Instagram hingga Insta Stories. Terbaru, Ashanty juga menunjukkan tamannya yang baru saja ditata ulang seraya meminta masukan-masukan tentang cara berkebun kepada warganet.

Membuat hati bahagia, jiwa tenang, hanya dengan melihat mereka. Siapa yg suka juga info2 yaa dicomment, atau ada masukan2 secara aku baru mulai kumpul2in selama lockdown kemarin,” tulis Ashanty pada unggahan videonya, Kamis (18/6).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel