Sejumlah Fans NCT Tuntut Taeyong Keluar Grup

Foto: Sejumlah Fans NCT Tuntut Taeyong Keluar Grup Allkpop



Dalam pernyataan tersebut, fans mengungkapkan bahwa mereka telah kehilangan kepercayaan pada Taeyong karena tuduhan bullying serta penanganannya terhadap situasi.

Kanal247.com - Seorang informan (selanjutnya disebut A) yang sebelumnya menulis postingan tentang kasus bullying oleh Taeyong NCT kini kembali buka suara. Ia mengaku di-bully oleh para fans NCT dan bahkan sempat mencoba bunuh diri.

Diketahui, Taeyong telah bertemu langsung dengan teman sekolahnya yang merupakan korban (yang juga teman A) serta meminta maaf. Sebuah postingan di situs Pann pun memuat berbagai kutipan bahwa pelantun "Kick It" itu mengakui tuduhan dan minta maaf secara langsung kepada korban. Perwakilan hukum Taeyong juga hadir selama pertemuan tersebut.

Karena merasa terus diintiidasi oleh penggemar Taeyong, baru-baru ini informan A mengklaim bahwa ia memiliki rekaman audio percakapan dengan perwakilan hukum Taeyong. 'A' mengungkapkan bahwa ia berencana untuk menghubungi seorang reporter berita untuk mengekspos rekaman audio ini, walaupun isi pasti dari rekaman audio tidak diketahui.

Karena konflik yang kembali muncul ini, anggota fandom NCT di situs platform komunitas Korea telah merilis pernyataan yang meminta agar Taeyong untuk dihapus dari grup. Mereka menulis pesan panjang yang membeberkan alasan agar SM Entertainment mengeluarkan Taeyong. Fans juga mengkritik reaksi SM Entertainment dan Taeyong terhadap skandal itu

Baca juga ...

Sejumlah Fans NCT Tuntut Taeyong Keluar Grup

Twitter

Dalam pernyataan tersebut, fans mengungkapkan bahwa mereka telah kehilangan kepercayaan pada Taeyong karena tuduhan bullying serta penanganannya terhadap situasi. Mereka berpendapat bahwa keterlibatan Taeyong dalam kelompok merusak citra dan pertumbuhan NCT.

Pernyataan itu juga menyatakan bahwa kehadiran Taeyong merugikan NCT 127 dan keseluruhan merek NCT, terutama karena kontroversi pra-debutnya. Penggemar global juga bereaksi terhadap masalah ini. Berbeda dengan penggemar Korea tersebut, mereka justru menyuarakan dukungan mereka untuk Taeyong.

@SMTOWNGLOBAL lindungi artis Anda demi Tuhan,” ungkap @mar***. “Jika kalian tidak menyukainya maka berhenti menyukai NCT, mereka tidak membutuhkan orang seperti kalian. Jika kalian adalah penggemar sesungguhnya maka kalian akan menyukai SEMUA anggota,” ujar @tyo***.Dia adalah pemimpin yang baik! Dia selalu tinggal dengan Sijeunni. Mengapa kalian melakukan ini? Dia mungkin tidak mengenalmu dengan baik. Dan, kamu (juga) tidak mengenalnya dengan baik,” ungkap @als***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel