Lee Dong Wook dan Im Soo Jung Kemungkinan Akan Bintangi Melodrama Terbaru

Foto: Lee Dong Wook dan Im Soo Jung Kemungkinan Akan Bintangi Melodrama Terbaru Soompi



Lee Dong Wook sempat tampil di drama tvN ‘Search: WWW’. Aktor tersebut muncul untuk adegan singkat sebagai mantan pacar Bae Ta Mi yang diperankan oleh Im Soo Jung.

Kanal247.com - Lee Dong-Wook merupakan salah satu aktor ternama Korea Selatan. Tak heran, pria kelahiran 1981 tersebut kerap banjir tawaran untuk bermain drama maupun film. Baru-baru ini, Sports Chosun melaporkan bahwa Lee Dong Wook kembali mendapatkan tawaran bermain film bersama Im Soo Jung.

Kedua aktor akan kembali ke layar lebar dengan film melodrama bertajuk "Single in Seoul" (judul literal). Seorang perwakilan dari agensi kedua aktor tersebut, yakni King Kong by Starship mengklarifikasi. "Lee Dong Wook dan Im Soo Jung telah menerima tawaran untuk membintangi 'Single di Seoul,' dan mereka sedang dalam proses meninjau penawaran," ujar pihak agensi yang dilansir dari Soompi pada Jumat (19/6).

"Single in Seoul" adalah melodrama tentang dua orang yang berbeda secara drastis yang bertemu melalui esai tentang kehidupan lajang. Dalam prosesnya, mereka menemukan kembali luka lama dari cinta masa lalu. Film ini akan dipimpin oleh sutradara yang mengerjakan "Red Carpet", yakni Park Bum Soo.

Baca juga ...

Lee Dong Wook sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Park Young Ho yang benar-benar menikmati kehidupan lajang sebagai boderline yang emosional dan bersikap sok. Dia juga dosen populer dan influencer yang memiliki 300.000 pengikut. Im Soo Jung sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Joo Hyun Jin, yang merupakan junior Park Young Ho dan pimpinan redaksi yang bertanggung jawab atas seri esai berjudul "Single in the City".

Sebelumnya, Lee Dong Wook membuat penampilan khusus dalam drama tvN Im Soo Jung, yakni “Search: WWW”. Lee Dong Wook muncul untuk adegan singkat sebagai mantan pacar Bae Ta Mi yang diperankan oleh Im Soo Jung sehingga meninggalkan kesan kuat. Penonton sangat senang melihat keduanya kemungkinan akan bersatu kembali di film yang akan datang.

Sementara itu, Lee Dong Wook sendiri akan segera syuting drama tvN bertajuk "The Tale of Gumiho". Aktor ini berperan sebagai gumiho (rubah berekor sembilan mitologis), dan ini adalah drama Korea pertama yang menampilkan gumiho jantan sebagai tokoh utama. Drama ini dijadwalkan untuk pemutaran perdana awal September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel