Tinggalkan iKON, YG Entertainment Potong Bagian B.I di Dance Practice 'Love Scenario'

Foto: Tinggalkan iKON, YG Entertainment Potong Bagian B.I di Dance Practice 'Love Scenario' Twitter



Meski Kim Hanbin alias B.I merupakan sosok pencipta lagu 'Love Scenario', sayang YG Entertainment malah memilih menghapus bagian sang idol di video dance practice belum lama ini.

Kanal247.com - Meski sebenarnya di comeback terbaru dari iKON, mantan leader mereka yakni Kim Hanbin alias B.I diakui masih memiliki keterlibatan. Lewat keterangan yang diberikan YG Entertainment selaku agensi iKON menjelaskan jika sebenarnya album comeback Junhoe cs itu sudah selesai dibuat sejak awal tahun 2019 dan dijadwalkan rilis pada pertengahan tahun lalu.

Sayangnya, saat itu iKON malah terlilit masalah hingga dan leader dipastikan hengkang. Bagi fans pernyataan tersebut seolah menyudutkan B.I karena keterlambatan perilisan album comeback iKON. Terang saja mereka langsung melayangkan protes melalui laman Twitter. Mereka juga menyayangkan sikap YG Entertainment yang malah melakukan rekaman ulang dan menghilangkan suara B.I di lagu yang karyanya sendiri.

Rupanya tak hanya saat itu YG Entertainment seolah sudah menganggap B.I tak memiliki kontribusi nyata selama bersama iKON. Pasalnya, terbaru fans menemukan jika agensi yang juga menaungi Black Pink (BLACKPINK) itu seolah memang tak berlaku adil pada idol ganteng itu. Hal ini dibuktikan saat YG Entertainment memilih memotong bagian B.I di video dance practice dari lagu populer iKON, "Love Scenario".

Baca juga ...

Kembali pada 13 Juni lalu, YG Entertainment membagikan poster khusus untuk memberi selamat kepada iKON atas 100 juta tontonan YouTube untuk video latihan tarian 'Love Scenario' mereka. Seiring dengan poster itu, agensi menuliskan pesan manis dan ucapan rasa terima kasih kepada barisan fans iKON yang biasa disebut dengan nama iKONIC. "iKONICs di seluruh dunia, terima kasih banyak!," tulis agensi.

Tentu saja penggemar semua senang untuk ini, hanya sampai mereka menyadari bahwa B.I tidak ditemukan di poster. Ternyata YG Entertainment telah memangkas dan tidak memasukkan Hanbin di poster. Memang benar bahwa B.I telah meninggalkan grup dan agensi karena skandal narkoba yang menyeret namanya. Padahal "Love Scenario" sendiri telah dirilis sejak tahun 2018 ketika B.I masih bergabung bersama dengan iKON, terlebih ia adalah sosok sang pencipta lagu tersebut.

Oleh karena itu, penggemar mengklaim bahwa B.I sebenarnya pantas untuk dimasukkan dalam poster setidaknya masih muncul dalam foto.Karena hampir tidak mungkin bagi YG untuk membuat perubahan untuk poster, penggemar telah tren tagar #ThankYouHanbin untuk memberikan kredit dan pengakuan kepada Hanbin yang membuat lagu.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel