Soimah Rilis Lagu Baru 'Jagad Anyar', Makna Hingga Video Klipnya Sukses Bikin Merinding

Foto: Soimah Rilis Lagu Baru 'Jagad Anyar', Makna Hingga Video Klipnya Sukses Bikin Merinding Instagram



Kembali merilis lagu berbahasa Jawa, kini Soimah meluncurkan single baru bertajuk 'Jagad Anyar' yang ternyata mendapatkan respons luar biasa dari para penikmat musik. Seperti apa?

Kanal247.com - Selama beberapa bulan berdiam diri di rumah rupanya tak membuat banyak orang berhenti berkarya dan berkreatifitas. Justru kian banyak bermunculan ide-ide dan karya baru selama masa pandemi virus corona ini.

Soimah menjadi salah satu yang terus berkreatifitas. Pasalnya selama masa pandemi, ia ternyata secara diam-diam masih berkarya dan merilis lagu barunya yang bertajuk "Jagad Anyar".

Bahkan tak cuma lagunya saja, Soimah pun telah merilis video klip "Jagad Anyar". Yang diketahui telah dirilis perdana di kanal YouTube pribadinya pada hari Kamis (18/6) kemarin.

Lagu berbahasa Jawa ini rupanya menceritakan perihal kematian yang mana setelahnya akan menghadapi kehidupan baru. Karena itu, Soimah mengemas video klip lagu "Jagad Anyar" dengan konsep mendalam dan penuh tangis.

Baca juga ...

"Duh keren banget mbak @showimah.. Lirik lagunya dalem banget.. Konsep MVnya sesuai dengan ciri khas ketradisionalannya. Dan kayaknya Mbak Soimah nangis beneran saat bikin MV tersebut," tulis akun Instagram @music.lite.

Rupanya sepakat dengan caption dari akun @music.lite, netter pun ramai mengacungi jempol lagu baru Soimah. Bahkan tak hanya memuji lagu barunya saja, tak sedikit pula pihak yang mengaku kagum dengan video klip "Jagad Anyar" yang dinilai sukses membuat merinding.

"Mrinding bagus pol mak'e," komentar akun @fas********sa. "'Suara tangis kang kelayu' bikin saya merinding, pecah pokonya dalem banget," sambung pemilik akun Instagram @*********gion.

"Bikin terenyuh mpe nangis, syairnya sangat menyentuh," timpal akun @chi*********ti. "Bagus bgt video klipnyaaaa, merinding," imbuh akun @jebin*********.

Sementara terhitung sampai saat ini, video klip lagu "Jagad Anyar" rupanya telah berhasil menyedot perhatian para penikmat musik Tanah Air. Pasalnya sudah 300 ribu lebih pengakses YouTube yang telah menyaksikan video klip "Jagad Anyar".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel