Ji Chang Wook-Kim Yoo Jung Bicara Soal Akting Bareng dan Ungkap Alasan Bintangi 'Backstreet Rookie'

Foto: Ji Chang Wook-Kim Yoo Jung Bicara Soal Akting Bareng dan Ungkap Alasan Bintangi 'Backstreet Rookie' Instagram



Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung pertama kali beradu akting dalam drama 'Backstreet Rookie' dan berbicara soal alasan memilih membintangi drama yang tayang d SBS ini.

Kanal247.com - "Backsteeet Rookie" akhirnya tayang pada 19 Juni kemarin dan mendapatkan rating yang lumayan bagus di episode perdananya. Dalam konferensi pers yang digelar di hari yang sama dua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung berbicara soal drama pertama mereka bersama itu.


Baca juga ...

Ji Chang Wook menyebut karakter Choi Dae Myung yang diperankannya memiliki keunikan tersendiri dan hal itulah yang membuatnya tertarik untuk bergabung daam drama yang tayang di SBS tersebut. Apalagi sebelumnya Ji Chang Wook selalu identik dengan karakter yang keren yang selalu mencuri perhatian dengan visualnya.

"Tidak seperti pemeran drama lainnya, Choi Dae Myung tidak memiliki keterampilan khusus, tetapi, ia adalah sosok yang menarik yang realistis dan terkadang memiliki tekad yang lemah," kata Ji Chang Wook. "Peranku kali ini tidak keren. Sosok itu sendiri tidak seperti itu, jadi kalian seharusnya tidak mengharapkan sesuatu yang keren."

Selain itu Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung juga berbicara soal chemistry mereka yang banyak diragukan karena perbedaan usia di antara keduanya. "Aku masih ingat pertemuan pertama kami. Kami tidak bisa bertukar banyak cerita. Di set, Yoo Jung sangat perhatian, jadi aku berterima kasih, dan aku bersenang-senang saat syuting. Chemistry kami sangat bagus," lanjut Ji Chang Wook.

Kim Yoo Jung menambahkan bahwa dirinya selalu tertawa di lokasi syuting dan suasana menjadi sangat menyenangkan. "Aku pikir aku selalu tertawa saat syuting di lokasi syuting," ujar Yoo Jung yang disahut oleh Ji Chang Wook bahwa lawan mainnya itu memang begitu humoris. "Tidak selalu, tapi setidaknya 90 persen dari waktu, kami tersenyum cerah sambil saling memandang, dan kami mengandalkan satu sama lain saat syuting," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel