Kim Woo Bin Kembali Tetap dengan Wajah Tampan dan Tubuh Kekar, Netter: Aku Nangis Melihatnya

Foto: Kim Woo Bin Kembali Tetap dengan Wajah Tampan dan Tubuh Kekar, Netter: Aku Nangis Melihatnya Twitter



Kim Woo Bin sudah lama sekali hiatus dari dunia entertainment karena kanker nasofaring yang dideritanya, sudah 4 tahun setidaknya aktor 30 tahun ini memilih fokus menjalani pengobatan.

Kanal247.com - Penggemar sepertinya sudah banyak sekali yang merindukan sosok Kim Woo Bin setelah lama menghilang. Aktor 30 tahun ini memang sudah 4 tahun setidaknya memilih hiatus dari dunia entertainment karena kanker nasofaring yang dideritanya dan memilih fokus pada pengobatannya.

Namun baru-baru ini Kim Woo Bin akhirnya kembali menyapa penggemar dengan penampilan barunya. Jika sebelumnya kekasih dari aktris Shin Min Ah ini terlihat dengan rambut panjang maka kini Kim Woo Bin kembali memperlihatkan sosoknya yang dirindukan fans yakni wajah tampan dengan tubuh berotot.

Dalam foto tersebut, Kim Woo Bin sudah memangkas rambut panjangnya dan berpose seperti sedia kala seperti sebelum jenis kanker tenggorokan yang terjadi pada lapisan luar nasofaring itu menyerang dirinya. Sedangkan Kim Woo Bin sendiri pertama kali diberitakan mengidap penyakit tersebut pada 2016 silam.

Baca juga ...


Kim Woo Bin Akhirnya Kembali Tetap dengan Wajah Tampan dan Tubuh Kekar, Netter: Aku Menangis Melihatnya

NettizenBuzz

Sementara itu penggemar dan netizen justru mengaku terharu melihat kembali penampilan Kim Woo Bin. Apalagi bintang serial "Uncontrollably Fond" ini mengatakan bahwa dirinya akan kembali tanpa merasa pernah terjadi sesuatu sebelumnya. Sedangkan Kim Woo Bin sendiri dipastikan akan membintangi film "Alien" bersama Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri dan Honey Lee.

"Berharap melihatnya sehat di layar untuk waktu yang lama ..Hatiku hancur ketika dia berkata dia akan kembali seperti tidak ada yang terjadi tetapi dia benar- benar kembali," komentar netter. "Wow! Aku harap dia bisa kembali bekerja secepat mungkin tanpa memaksakan dirinya," ujar yang lain. "Dia memiliki suara dan tatapan yang dingin. Jangan tegang dirimu, kamu masih keren," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel