Sybil Putri Sulung Zaskia Mecca Parno Melihat Pantai Gara-gara Hadiah dari Hanung Bramantyo

Foto: Sybil Putri Sulung Zaskia Mecca Parno Melihat Pantai Gara-gara Hadiah dari Hanung Bramantyo Instagram



Zaskia Adya Mecca bagikan foto candid Sybil putri sulungnya seraya menceritakan jika putrinya itu tengah mengalami parno saat melihat pantai sejak mendapat hadiah ini dari sang ayah, Hanung Bramantyo.

Kanal247.com - Ada cerita unik dari anak pertama Zaskia Adya Mecca, Kana Sybilla Bramantyo atau yang akrab disapa Sybil. Kisah itu dibagikan langsung oleh Zaskia seraya mengunggah foto candid putrinya.

Zaskia Adya Mecca terlihat membagikan foto Sybil kala duduk termenung di pinggiran pantai. Ia pun mengungkapkan jika putri sulungnya itu saat ini merasa parno setiap melihat pantai.

Hal ini berawal dari hadiah yang diberikan oleh Hanung Bramantyo untuk putrinya. Hanung memberikan sebuah novel berjudul “Hafalan Shalat Delisa” dimana menceritakan kisah seorang anak yang ditinggal orangtuanya korban dari bencana tsunami. Gara-gara itu lah Sybil menjadi parno hingga panik ketika melihat pantai.

Gini ceritanya.. si kakak Sybil kmrn dibeliin abinya novel Hafalan Surat Delisa, dimana cerita parentsnya kena tsunami. jadilah dia lagi parnooooo banget sama yang namanya Pantai,” terang Zaskia Mecca. “Sedih liat dia panik tiap abi,bia dan adik2nya main ombak... dan dia sendiri juga jadi menjauh terus dari laut tadi... basah kaki sedikit kena air juga ngga.

Baca juga ...

Tentu saja hal ini ikut mengiris hati Zaskia Mecca. Ia pun berharap ketakutan putrinya nanti akan berangsur menghilang. “Bismillah perlahan jdi berani ya sayaang, mendadak ketakutan krn baca novel hiks kasian,” tutup cerita istri Hanung.

Cerita Bia ini lantas menjawab pertanyaan fans yang tak melihat sosok Sybil bersamanya dan anggota keluarga lain kala bermain di pantai. Sedang netizen lain memberikan suntikan semangat untuk Sybil agar bisa menghadapi ketakutannya dan kembali berani ke pantai.

Kirain kakak sybil sakit n gak ikut ke pantai..krn gak kliatan di storynya bia..so cute kakak Sybil,” ujar akun @deeea******. “Sama banget kaya aku bia, takut sama pantai apalagi ombak,” ungkap akun @soiha******. “Coba diingatkan utk tanda2 tsunami bia.. Biar dia berani lagi main di pantai,” saran akun @_rahmi******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel