Kim Woo Bin Bongkar Alasan Ogah Eksis di Media Sosial

Foto: Kim Woo Bin Bongkar Alasan Ogah Eksis di Media Sosial Soompi



Setelah lama vakum dan kini kembali beraktivitas sebagai seorang aktor, Kim Woo Bin akhirnya blak-blakan kenapa ia tak menggunakan media sosial meski memiliki fans yang tersebar di seluruh dunia.

Kanal247.com - Media sosial seperti Twiiter, Instagram hingga Facebook seolah sudah menjadi hal yang lumrah di kalangan masyarakat. Bahkan tak jarang para publik figur turut memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk lebih dekat dengan fans hingga promosi proyek dan karya terbarunya. Tak hanya di Indonesia, banyak artis luar negeri yang juga aktif di media sosial.

Bahkan di industri hiburan Korea Selatan yang terkenal begitu ketat juga tak sedikit para artis yang aktif di media sosial seperti Twitter dan Instagram. Namun memang tak semua artis Korea memiliki pemikiran serupa, pasalnya ada saja diantara mereka yang memilih tak memanfaatkan salah satu kemajuan teknologi itu. Termasuk aktor ganteng Kim Woo Bin.

Meski ia memiliki banyak penggemar yang bisa membuat dirinya juga menjadi bintang di media sosial, Kim Woo Bin memilih untuk tak membuat akun media sosial. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan, rupanya kekasih Shin Min A itu memang tak menyukai media sosial. Ia lebih gemar berinteraksi sederhana via pesan singkat maupun telepon.

Baca juga ...

"Saya tidak pandai dalam hal itu. Saya lebih suka menelepon atau mengirim pesan daripada menggunakan media sosial," jelas Kim Woo Bin. Alih-alih sibuk berselancar di media sosial, aktor 30 tahun itu memilih rutinitas lainnya saat ada waktu luang. Termasuk membaca buku, membaca skrip film terbarunya dan menonton film via Netflix.

Kim Woo Bin juga berbagi bahwa ia berusaha menjadi orang pagi dan berbagi rutinitas hariannya. Ia mengaku belum siap kembali berolahraga berat dan memilih melakukan olahraga ringan di rumah. Namun ia melakukan pola hidup sehat yang rutin mengingat ia sendiri pernah terjangkit kanker nasofaring yang membuat ia harus vakum dari industri hiburan Korea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel