Gagal Jawab 'Tantangan' Ini, Luna Maya Lemas Di Sofa

Foto:  Gagal Jawab 'Tantangan' Ini, Luna Maya Lemas Di Sofa Instagram



Momen lucu itu terjadi saat Luna Maya melakukan live streaming di channel YouTube-nya (20/6), sekaligus membuat para penggemar semakin mengetahui karakternya yang lepas dan ceria.

Kanal247.com - Sosok Luna Maya selama ini dikenal sebagai artis yang ceria dan ramah kepada semua orang. Tak terkecuali ketika melakukan siaran live di channel YouTube-nya, Sabtu, 20 Juni lalu. Di acara live tersebut, Luna Maya sempat melakukan sesi tebak-tebakan bersama para penonton yang mengikuti siaran live streamingnya saat itu.


Baca juga ...

Ada momen menarik yang terjadi di acara bertajuk "#SaturdateWithLuna" itu. Usai menyapa para penonton yang berada di rumah masing-masing, Luna Maya mengajak para penonton untuk melakukan sesi tebak-tebakan. Sesi ini berlangsung sangat seru.

Luna Maya sendiri harus menjawab pertanyaan-pertanyaan seru yang telah disiapkan oleh tim. Dia harus bisa menjawab pertanyaan dalam waktu 30 detik saja dengan tepat.

Pertanyaan pertama pun sukses membuat penonton tertawa terpingkal saat Luna Maya gagal menjawab pertanyaan tersebut. Pertanyaan pertama itu berbunyi, "Kasur apa yang nggak bisa ditidurin?". Luna Maya pun berusaha menjawab dengan cepat, "Kasur yang nggak ada pernya!". Karena jawabannya salah, Luna Maya pun mencoba menjawab lagi, "Kasur yang dalemnya ulaaarrrr!".

Jawaban kedua itu rupanya masih tetap salah. "Apa ya? Jawabannya?" tanya Luna Maya di akhir kesempatannya menjawab. Tim pun menunjukkan jawabannya di layar, yaitu "KASURUPAN".

Membaca jawaban itu, Luna Maya langsung menyandarkan tubuhnya ke sofa lantas tertawa. "Alamak. Receh lo pada!" teriak Luna Maya kepada para tim.

Para penonton yang mengikuti live streaming itu juga mencoba menjawab pertanyaan tebak-tebakan. Ada yang menjawab dengan tepat sehingga mendapat tepukan tangan meriah dari Luna Maya dan diberi hadiah menarik.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Luna Maya mengundang ikut serta Cinta Laura menjadi bintang tamu di channel YouTube-nya. Foto ketika mereka bekerjasama itu diunggahnya di Instagram dengan latar belakang kolam renang.

"Hari yang menyenangkan, banyak belajar dari @claurakiehl tentang yang namanya commitment dan juga self-discipline. Nanti cerita lengkap nya di YouTube Channel aku, soon! Di sana @claurakiehl akan ngajarin aku gerakan simple untuk punya perut kaya cinta. thank You cinta udah mampir Dan mau berbagi ilmu. #lunajalanjalan #neverstoplearning," tulis Luna Maya di bagian caption.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel