Krisdayanti Ucapi Selamat Hari Ayah ke Suami Sedang Aurel pada Anang Hermansyah, Begini Isinya

Foto: Krisdayanti Ucapi Selamat Hari Ayah ke Suami Sedang Aurel pada Anang Hermansyah, Begini Isinya Instagram



Sama-sama tulis ucapan manis pada orang tercinta di perayaan Hari Ayah Sedunia, Krisdayanti tujukan pada suaminya Raul Lemos, sementara Aurel Hermansyah ke Anang Hermansyah.

Kanal247.com - Tepat pada 21 Juni 2020 kemarin adalah perayaan Hari Ayah Sedunia. Seluruh umat manusia lantas mengungkapkan cinta kasihnya pada sang ayah masing-masing.

Namun berbeda dengan penyanyi yang kini menjabat sebagai anggota DPR, Krisdayanti. Pasalnya wanita yang biasa disapa KD ini memilih untuk menuliskan ucapan selamat Hari Ayah kepada suaminya, Raul Lemos.

"Kami harap kamu merasa terhormat selama bertahun-tahun memimpin keluarga kami. Dan setiap hari, kami harap kamu merasakan betapa kamu dicintai. Selamat Hari Ayah @raullemos06," tulis KD dalam bahasa Inggris.

Menyusul KD, Aurel Hermansyah rupanya ikut menuliskan ucapan manis pada sang ayah. Tak lupa, Aurel juga menyematkan ucapan terima kasih dan rasa bangganya kepada Anang Hermansyah yang biasa ia panggil "Pipi".

Baca juga ...

"Happy Father’s day Ayah terhebat di dunia. Terima kasih sudah mengajari banyak hal dalam hidupku, Terima kasih telah mendidik aku sampai saat ini. Pipi ayah yg hebat, yg selalu mendidik anak2nya dengan caranya sendiri!" tulis Aurel.

"Aku bangga anget punya sosok Ayah yg sangat hebat & kuat, Terima kasih telah menjaga aku sampai saat ini! sekali lagi.. Happy Father’s Day Pipi. Love you so much!" tandas Aurel.

Ucapan Hari Ayah KD dan Aurel tersebut rupanya ditanggapi berbeda oleh para netter. Pasalnya jika ucapan KD ke Raul Lemos disindir habis-habisan, ungkapan Aurel pada Anang justru disambut hangat dan pujian.

"Mana ada ayah terhebat ngrebut bini orang," komentar akun @eka*********fn. "Pipi anang real father terhebat yg sebelah fake ah (emotikon tawa)," sambung pemilik akun Instagram @sa*********tha.

"Mimi kd mkn yg byk ya biar kuat, karena untuk jadi pura2 bahagia itu perlu tenaga yg kuat," timpal akun @viz*********93. "Ini yg dibilang bibir tersenyum tp mata g bisa bohong ya.. Kliatan tertekan bgt," imbuh akun @putri*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel