Yoon Doo Joon Highlight Mengecewakan Rekan Tentara Selama Wamil Karena Alasan Mengejutkan Ini

Foto: Yoon Doo Joon Highlight Mengecewakan Rekan Tentara Selama Wamil Karena Alasan Mengejutkan Ini Twitter



Tak disangka, Yoon Doo Joon Highlight teryata pernah mengecewakan rekan tentaranya selama ia menjalani wajib militer. Ia mengenang dan menceritakan hal tersebut, begini selengkapnya!

Kanal247.com - Yoon Doo Joon resmi menyelesaikan wajib militer (wamil) pada 10 April lalu. Usai resmi keluar dari wamil, member Highlight itu langsung memanjakan penggemar dengan beragam penampilan terbarunya. Terbaru ia bakal tampil di episode mendatang KBS 2TV "Problem Child in the House" pada Senin (22/6).

Yoon Doo Joon berbicara banyak hal termasuk tentang pengalamannya melayani di militer yang berakhir pada musim semi ini. Berbagai hal unik langsung disampaikan oleh pria 30 tahun itu, termasuk apa yang paling dirindukan selama berada di dinas militer. Tak disangka ia dengan lucu dan penuh semangat bahwa merindukan makanan.

Namun, Yoon Doo Joon mengungkapkan bahwa makanan juga terkadang menjadi sumber stres yang tak terduga baginya selama dinas militernya. Ketika ditanya kapan dia merasa paling tertekan oleh citranya sebagai selebritas selama pelayanannya ia berkata, "Ketika makan malam". Rupanya hal itu terjadi bukan tanpa alasan.

Baca juga ...

Terlebih Yoon Doo Joon sempat bermain di drama "Let's Eat". Berkat perannya di drama itu membuat ia mendapatkan label sebagai seorang pemakan yang rakus. Rekan-rekan tentaranya telah menantikan untuk melihatnya makan di kehidupan nyata dan harapan mereka mungkin sedikit terlalu tinggi.

Yoon Doo Joon Highlight Mengecewakan Rekan Tentara Selama Wamil Karena Alasan Mengejutkan Ini

Soompi

Bahkan secara mengejutkan Yoon Doo Joon mengatakan bahwa ia pernah membuat rekan tentaranya merasa begitu kecewa. Ia menyebut rekan-rekannya menatap dirinya saat mengambil makanan, namun karena ia merasa tidak terlalu lapar sehingga Yoon Doo Joon mendengar banyak ungkapan kekecewaan.

"Setelah menerima tugas awal kami, saya makan (di ruang makan) dan semua orang terus menatap saya. Saya tidak begitu lapar saat itu, jadi saya memilih makanan dan saya kemudian mendengar bahwa semua orang kecewa," jelasya. Sementara itu, bagi Anda yang penasaran dengan cerita seru lainnya dari Yoon Doo Joon bisa menyaksikan episode terbaru "Problem Child in the House" yang tayang pukul 8:50 malam KST.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel