AB6IX Rilis Jadwal Comeback Baru Usai Lim Young Min Tinggalkan Grup

Foto: AB6IX Rilis Jadwal Comeback Baru Usai Lim Young Min Tinggalkan Grup



Sementara itu, usai Lim Young Min keluar dari grup pihak agensi mengedit hampir keseluruhan album untuk menghapus bagiannya hingga para member AB6IX melakukan rekaman ulang lagu.

Kanal247.com - Pada 8 Juni lalu, Lim Young Min diumumkan keluar dari AB6IX. Hal ini menyusul dengan insiden DUI (driving under the influence) yang baru saja dilakukannya. Sebelumnya, usai meminta maaf sejumlah netizen Korea Selatan memang menuntutnya untuk keluar dari grup yang dinaungi oleh Brand New Music tersebut.

Usai hengkangnya Lim Young Min, comeback AB6IX pun mengalami banyak perombakan, mulai dari audio, musik video, hingga album yang akan dijualan ke para penggemar. Baru-baru ini, AB6IX pun merilis jadwal baru untuk comeback mereka, mulai dari konsep foto hingga perilisan album “VIVID” yang awalnya akan dirilis pada 8 Juni lalu.

AB6IX Rilis Jadwal Comeback Baru Usai Lim Young Min Tinggalkan Grup

Allkpop

Baca juga ...

Dari poster tersebut diketahui bahwa AB6IX akan merilis konsep foto pada 23 Juni. Keeseokan harinya, mereka akan merilis track list album terbarunya. Pada 25 Juni, AB6IX akan merilis album preview. Di tanggal 26 Juni, mereka akan merilis MV teaser 2 dan pukul 6 sore waktu setempat album “VIVID” akan resmi dirilis bersama dengan MV title track-nya. Sebelumnya, pada 18 Mei AB6IX sendiri telah merilis teaser video pertamanya.

Sementara itu, usai Lim Young Min keluar dari grup pihak agensi mengedit hampir keseluruhan album untuk menghapus bagian Lim Young Min. AB6IX pun melakukan rekaman lagu ulang karena bagian Lim Young Min dihilangkan. Video musik untuk title track pun sudah diedit hingga meminimalkan waktu tampillnya Lim Young Min. Sebagian konten album pun telah diproduksi ulang sehingga tak memunculkan Lim Young Min. Namun, ada juga sebagian komponen yang tidak bisa dicetak ulang.

Keluarnya Lim Young Min sendiri disambut pro kontra. Meski tak sedikit yang menyebut jika langkah tersebut adalah keputusan yang tepat, namun ada pula yang menyebut jika konsekuensi yang diterima oleh Lim Young Min ini malah terlalu berat. Mereka berpendapat bahwa DUI bukanlah kasus yang cukup serius sehingga tak seharusnya Brand New Music mengambil langkah tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel