Baekhyun dan Chanyeol Kompak Bergoyang, Suara Member EXO Dibalik Video Bikin Salfok

Foto: Baekhyun dan Chanyeol Kompak Bergoyang, Suara Member EXO Dibalik Video Bikin Salfok Twitter



Pada Minggu (21/6), Chanyeol membagikan aksi serunya kala melakukan #CandyChallenge bersama dengan Baekhyun. Asyik bergoyang, sayang netter malah merindu saat menciduk adanya suara member EXO lainnya dibalik video.

Kanal247.com - Seperti diketahui, Baekhyun akhirnya comeback dengan merilis album “Delight” pada 25 Mei lalu. Bersamaan dengan itu, member EXO itu juga merilis musik video title track album yang bertajuk "Candy" yang langsung heboh di kalangan penggemar.

“Candy” merupakan lagu dari genre Futuristik R&B. Lagu tersebut mengungkapkan pesona yang dibandingkan dengan permen dari berbagai rasa, dan itu diungkapkan dengan bijaksana. Dalam video musik tersebut Baekhyun menampilkan konsep yang cerah dengan sejumlah para penari latar.

Demi memberikan dukungan serta memeriahkan perilisan "Candy", idol K-Pop langsung demam "Candy Challenge". Dimana aksi itu memperlihatkan para idol yang terlihat menirukan koreografi dari lagu terbaru milik Baekhyun. Termasuk sedereet member EXO lainnya yang tak mau ketinggalan melakukan challenge seru itu.

Beberapa waktu lalu ada Kai yang sudah melakukan challenge menarik itu. Terbaru malahan Chanyeol yang ikut asyik goyang bersama dengan Baekhyun. Aksi mereka diabadikan di akun Instagram milik Chanyeol @real_pcy pada Minggu (21/6).

Baca juga ...

Menggunakan busana santai, Baekhyun dan Chanyeol asyik menari seru dengan masker yang menutup mulut. Sementara itu, netter malah dibuat salfok saat mendengar adanya suara salah satu member EXO lainnya di balik video itu. Dia adalah Chen yang menurut netter tak bisa berhenti tertawa melihat kedua rekannya itu.

"Aku mendengar suara daddy jongdae," komentar @z.zl****. "Sengaja banget suara jongde di masukin (emoji) biar apa cobak, biar kami mbyar ya kan. Ngaku lu (emoji) jongdeyaaa miss uuuuu," sambung @iim_****. "Akhirnya channi melakukan tantangan permen dengan Baekhyuni itu sangat lucu aku jelas mendengar Jongdae tertawa jongdae ada di sana juga," celetuk netter.

"Denger suaranya Chen gk kak?," tanya @hani****. "Dia ngakak ya??? Kok g ikut mereka ngedance sih??," jawab @ucik****. "Ini sangat lucu, aku mendengar suara tawa chen," imbuh netter yang lain. "Apakah kmu mendengan suara chen?," tanya lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel