Kecantikan Jisoo di Majalah ELLE Disebut Gak Ada Akhlak Hingga Standart Paras Dewi

Foto: Kecantikan Jisoo di Majalah ELLE Disebut Gak Ada Akhlak Hingga Standart Paras Dewi Instagram



Jisoo memberikan kejutan dengan tampil di majalah ELLE Korea untuk edisi bulan Juli mendatang bekerja sama dengan merk fashion Dior yang belakangan memang menggaet member BLACKPINK itu sebagai muse.

Kanal247.com - Jisoo akan segera comeback dengan BLACK PINK yang merilis pre single "How You Like That" dalam full album pertamanya di tanggal 26 Juni mendatang. Namun secara mengejutkan Jisoo ternyata tampil juga di pemotretan bersama majalah ELLE Korea untuk edisi bulan Juli mendatang.


Baca juga ...

Dalam foto-foto yang sudah dirilis, ELLE menonjolkan dengan sempurna kecantikan Jisoo dalam balutan busana-busana dari rumah mode Dior yang belakangan memang menggaet dirinya sebagai muse. Dalam salah satu foto Jisoo terlihat memakai atasan warna putih kombinasi motif dan mengurai rambut panjangnya serta menatap ke arah kamera sambil tersenyum manis.

Di foto lain masih menunjukan wajah close up dari Jisoo, tampak pelantun lagu "Kill This Love" ini dengan riasan wajah natural dan lipgloss warna merah muda memandang ke arah kamera dengan meletakan satu tangannya di dahi. Begitupun foto dimana Jisoo bersandar pada meja dan mempromosikan parfum terbaru keluaran Dior.

Kecantikan Jisoo di Majalah ELLE Disebut Gak Ada Akhlak Hingga Standart Paras Dewi
Twitter

Melihat pesona memikat Jisoo dalam foto-foto yang dirilis ELLE ini pun membuat netizen dan penggemar seolah tak bisa berkata-kata lagi. Hanya beragam kata pujian saja yang diberikan oleh mereka untuk pemilik nama panjang Kim Jisoo tersebut.

"Cakep bgtt, semoga YG bisa lebih appreciate visualnya jisoo & jisoo bisa lebih banyak solo activities!!" komentar netter. "Misi gess Miss Korea mau lewat Cantiknya Jisoo unnie itu bener2 nggak ada Akhlak,,Cantik Banget Aunty nya Hayul," ujar yang lain. "Visual Jichu itu udah melebihi standar kecantikan di Korea jadi gasalah lagi dia bak Dewi Kecantikan," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel