SM dan Big Hit Dianggap Sebagai Agensi K-Pop Terbaik

Foto: SM dan Big Hit Dianggap Sebagai Agensi K-Pop Terbaik



Untuk posisi berikutnya, terdapat JYP Entertainment yang memiliki 48 poin dan YG yang memperoleh 8 poin. SM dan Big Hit juga memperoleh poin tertinggi untuk produser K-Pop terbaik.

Kanal247.com - Agensi merupakan salah satu faktor penting untuk menunjang para idol K-Pop berkarir. Baru-baru ini, untuk merayakan peringatan 35 tahun pendiriannya, Sports Seoul mengadakan survei dari 3 hingga 14 Juni dengan perwakilan dari 50 agensi berbeda untuk mendengarkan pendapat mereka tentang agensi K-Pop yang memiliki manajemen terbaik.

Sports Seoul mengambil hasil survei diri dari 50 perwakilan agensi hiburan di Korea Selatan. Dari hasil survei tersebut, SM Entertainment dan Big Hit Entertainment menjadi agensi yang dianggap memiliki manajemen terbaik di industri K-Pop. Dilansir dari Soompi pada Senin (22/6), SM mendapatkan 98 poin sementara Big Hit memperoleh 83 poin.

Baca juga ...

Untuk posisi berikutnya, terdapat JYP Entertainment yang memiliki 48 poin dan YG Entertainment memperoleh 8 poin. SM dan Big Hit juga memperoleh poin tertinggi untuk produser K-Pop terbaik, dimana Bang Si Hyuk pendiri Big Hit memperoleh 101 poin sedangkan Lee Soo Man dari SM Entertainment mendapatkan 65 poin.

SM Entertainment sendiri baru-baru ini mengadakan konser "Beyond Live" yang menghadirkan berbagai boy band dari agensi tersebut yakni SuperM, WayV, NCT Dream, NCT 127, TVXQ serta Super Junior. Konser online yang digelar mulai April hingga Mei tersebut mematok tiket seharga 33 ribu won. Menurut penghitungan sejumlah media Korea Selatan, "Beyond the Super Show" Super Junior saja sudah menarik paling banyak penonton resmi 123 ribu orang dan diperkirakan mengumpulkan sekitar 4 miliar won (sekitar Rp 46,7 miliar).

Sementara itu, Big Hit Entertainment baru saja mengadakan konser online "Bang Bang Con: The Live" yang menghadirkan BTS (Bangtan Boys)”. Konser virtual yang dilaksanakan pada 14 Juni ini juga ditonton sebanyak 756 ribu orang dari seluruh penjuru dunia dan diperkirakan meraup pendapatan sebesar 26 miliar won atau sekitar Rp 302 miliar. Big Hit Entertainment menyatakan bahwa fans dari 107 negara termasuk Korea Selatan, Amerika Serikat, Tiongkok, Inggris dan Jepang menonton konser berbayar ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel