Rilis 'Okay' Saat Corona, Sheryl Sheinafia Ungkap Kisah Pilu Kala Ciptakan Lagu Baru

Foto: Rilis 'Okay' Saat Corona, Sheryl Sheinafia Ungkap Kisah Pilu Kala Ciptakan Lagu Baru instagram



Sheryl Sheinafia menceritakan mengenai perasaannya sehingga membuatnya menciptakan lagu bertajuk 'Okay' yang baru saja dirilis kemarin, Minggu (21/6) melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Pandemi virus corona memang cukup menghambat seseorang untuk melakoni pekerjaan mereka. Namun, bukan berartikan menghentikan sebuah karya.

Sheryl Sheinafia menjadi salah satu penyanyi yang berhasil membuktikan jika COVID-19 tetap bisa membuatnya menghasilkan karya. Sheryl diketahui telah merilis lagu barunya yang bertajuk "Okay" kemarin, Minggu (21/6). Lagu tersebut diketahui sudah bisa didengarkan di semua plartform musik.

Sheryl pun akhirnya menerangkan sumber inspirasinya kala menciptakan lagu "Okay" melalui akun Instagram pribadinya, @sherylsheinafia. Sheryl menyebutkan jika lagu tersebut tercipta lantaran perasaannya yang sedih namun harus tetap menunjukkan kebahagiaan. Sheryl pun mengingatkan bahwa merasa tidak baik-baik saja atau sedih bukanlah masalah.

"Aku tulis lagu ini tahun lalu. Jauh sebelum pandemi ini muncul. Salah satu lagu yang pada saat itu mengalir begitu saja kata-katanya, hasil dari apa yang benar-benar aku rasa pada saat itu. Dari dulu selalu meyakinkan diri "Senyum sher, lagi banyak orang" "Sudah tidak nyaman pun akan nyaman, tinggal biasain aja" "Nanti aja istirahatnya, kamu belum capek"," cerita Sheryl, Minggu (21/6).

Baca juga ...

"Baru sadar setelah menulis lagu ini — Aku jarang memberi kesempatan hati aku untuk terima rasa lelah atau sedih.. . Now im glad to be able to share this with you, to all the souls who needs a reminder... Hari buruk itu nyata, dan itu ngga masalah," ucap pelantun "Kutunggu Kauputus" itu.

"Semoga lagu ini bisa menjadi pengingat bahwa rasa sedih itu ada untuk dirasa. Sebagai pengingat bahwa gapapa untuk ngerasa ada apa-apa sekali-kali. . Yang penting besok kita mulai lagi. Its okay. Okay? Okay," tutupnya.

Sheryl pun mengucapkan terima kasih tulus kepada orang-orang yang mendengarkan lagu barunya hari ini, Senin (22/6). Sheryl mengaku merasa bersyukur lantaran merasa tidak sendiri setelah menumpahkan emosinya.

"Thank you so much for all the love for okay, i will try my best to respond to each and everyone of you. but im sending you my virtual hugs. . setelah sekian lama akhirnya aku baru bisa menerima pengalaman aku untuk mengenal emosi aku sendiri. itu sangat penting. waktu kecil dulu, ketika kita kecewa, sakit atau lelah. respon kita untuk menangis... as we get older we adjust to the environment and the social norms of being strong — karena ini, kita kehilangan kejujuran untuk berekspresi. padahal if we take our time.. we would be able to look deep into our hearts, sebelum mati rasa," ungkap Sheryl.

"I remember taking time to look deep into how i felt and now im so blessed to be able to share this with you knowing that aku ga sendiri disini.. semoga kita selalu bisa saling mengingatkan satu sama lain. that when things don’t go right, its okay," lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel