Pilu, Febby Rastanty Tulis Pesan Menyentuh untuk Mendiang Sang Ayah

Foto: Pilu, Febby Rastanty Tulis Pesan Menyentuh untuk Mendiang Sang Ayah instagram



Ikut merayakan peringatan Hari Ayah Internasional, Febby Rastanty menuliskan pesan menyentuh untuk mendiang sang ayah melalui Instagram Story akun pribadinya.

Kanal247.com - Tanggal 21 Juni memang merupakan peringatan Hari Ayah Internasional. Perayaan tersebut tak jarang membuat sebagian orang membagikan potret sang ayah sembari menuliskan pesan melalui media sosial.


Baca juga ...

Beberapa selebriti pun terlihat tak ragu untuk mengungkapkan rasa sayang mereka kepada sang ayah melalui akun Instagram masing-masing. Febby Rastanty menjadi salah satu selebriti yang terlihat ikut menuliskan pesan untuk sang ayah kemarin, Minggu (21/6).

Febby terlihat membagikan potret lawas bersama mendiang sang ayah sembari menuliskan pesan menyentuh. Ayah Febby memang diketahui telah berpulang ke Sang Pencipta pada 2015 lalu.

"Hi ganteng," tulis Febby di atas potretnya bersama sang ayah sembari menambahkan emoji hati. "Happy father's day! Al-fatihah," lanjutnya kemudian di bawah foto.

febby rastanty menuliskan pesan menyentuh untuk mendiang sang ayah melalui akun Instagram pribadinya tepat di hari ayah internasional

Sumber: Instagram

Febby pun mengungkapkan sifat ayahnya yang jarang diketahui masyarakat. Gadis 24 tahun itu pun menyebutkan jika sosok ayahnya sangat berpengaruh dalam kehidupannya.

"Orang yang sangat amat berpengaruh dalam hidup. Gak banyak omong, tapi selalu aksi. Di luar keras tapi hatinya lembut. Selalu tulus dan gapernah pelit berbagi sama orang lain," ucap Febby.

Febby pun mengungkapkan alasannya berusaha keras untuk sekolah hingga kuliah karena sang ayah. Febby bahkan mengenang rasa bangga sang ayah karena ia berhasil masuk Universitas Indonesia yang merupakan perguruan tinggi berengsi.

"Seneng sekolah juga karena papa. Masih inget dari kecil selalu dibantuin bikin PR. He's so smart definisi pr apapun bisa tanya papa :') apalagi matematika. salah satu alasan kenapa pengin jadi pinter karena pengin banget dipuji papa pinter," cerita Febby.

"Bisa kuliah sampe lulus dan nilainya memuaskan juga karena papa. Papa nggak pernah bangga-banggain Febby main sinetron ini itu, tapi papa selalu bilang ke semua orang Febby bisa masuk UI :') He may not be perfect. but he's the greatest father any daughter could ever ask for (Beliau mungkin bukan orang sempurna. tapi beliau adalah ayah terbaik yang diharapkan seorang putri)," tutup Febby manis sembari menambahkan emoji hati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel