Unggah Potret dengan Ayah, Stephanie Poetri Dikira Foto Bareng Aktor dan Penyanyi Ternama USA

Foto: Unggah Potret dengan Ayah, Stephanie Poetri Dikira Foto Bareng Aktor dan Penyanyi Ternama USA instagram



Stephanie Poetri membagikan beberapa potret bersama dengan sang ayah dari bayi hingga dewasa untuk memperingati Hari Ayah Internasional melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Hari Ayah Internasional diketahui jatuh pada tanggal 21Juni setiap tahunnya. Pada perayaan ini, sebagian orang mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ayah.

Tak sedikit yang terkadang membagikan momen kebersamaan dengan ayah mereka melalui media sosial masing-masing. Beberapa selebriti pun tampak ikut merayakan Hari Ayah Internasional.

Stephanie Poetri menjadi salah satu yang terlihat membagikan potret bersama sang ayah melalui akun Instagram pribadinya, @stephaniepoetri. Stephanie tampak membagikan potret sejak bayi hingga tumbuh dewasa dengan ayahnya tersebut.

Baca juga ...

"Happy father’s day swipe to turn back time (Selamat hari ayah geser untuk mengulang waktu)," tulis putri bungsu Titi DJ itu pada keterangan foto yang ia unggah hari ini, Senin (22/6).

Stephanie sendiri saat ini diketahui tengah tinggal di Amerika Serikat. Sehingga, kala mengunggah potret bersama sang ayah masih hari Minggu, (21/6) mengingat perbedaan waktu Indonesia dan Amerika Serikat belasan jam.

stephanie poetri membagikan beberapa foto bersama dengan sang ayah melalui akun instagram pribadinya untuk perayaan hari ayah internasional

Sumber: Instagram

Potret ayah dan anak itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku gemas bukan main dengan potret Stephanie dan sang ayah. Tak sedikit pula yang mengaku terkesima dengan paras rupawan ayah Stephanie. Warganet bahkan sampai mengira jika Stephanie berfoto dengan seorang publik figur ternama.

"So cute," ujar salah seorang warganet. "Gemoyyy," ucap lainnya. "Uwwu wwwu bgt," tambah lainnya. "Gemesnyaaa," sambung lainnya. "Is that calvin harris ?" tulis warganet lain. "Kirain keanu reeves," timpal lainnya. "James Bond," terang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel