Baim Wong Ketahuan Edit Caption Usai Diserang Kala Beri Ucapan Ultah Manis ke Pak Jokowi

Foto: Baim Wong Ketahuan Edit Caption Usai Diserang Kala Beri Ucapan Ultah Manis ke Pak Jokowi instagram



Baim Wong terlihat langsung mengubah caption dalam potret bersama Presiden Joko Widodo kala mengucapkan selamat ulang tahun tak lama usai diserang warganet.

Kanal247.com - Minggu (21/6) diketahui merupakan hari peringatan ulang tahun Presiden Joko Widodo yang ke 59 tahun. Tidak heran jika banyak orang yang akhirnya memberikan ucapan selamat serta doa untuk pemimpin Indonesia tersebut.

Beberapa selebriti ternama pun terlihat juga ramai membagikan potret bersama dengan Presiden Jokowi melalui akun Instagram masing-masing. Baim Wong menjadi salah satu yang terlihat membagikan potretnya bersama Presiden Jokowi dan istri serta Paula Verhoeven.

Baim tampak memberikan doa manis untuk Presiden Jokowi di hari ulang tahunnya sembari mengungkapkan jika pria tersebut adalah pemimpin terbaik saat ini. Sayang, Baim justru mendapatkan komentar-komentar hujatan dari akun-akun anonim usai membagikan potret tersebut.

bam wong memberikan doa menyentuh untuk presiden joko widodo melalui akun instagram pribadinya

Sumber: Instagram

Baca juga ...

Baim pun akhirnya memutuskan untuk mengedit caption yang ia tulis pada potretnya bersama Presiden Jokowi tersebut. Baim mengganti caption panjang sebelumnya dengan ucapan ulang tahun yang lebih sederhana.

baim wong terlihat mengubah caption yang ia tulis untuk ucapan selamat ulang tahun kepada presiden jokowi

Sumber: Instagram

"Selamat ulang thn pak Presiden," tulis ayah satu anak itu pada keterangan foto yang baru. Baim terlihat menambahkan emoji hati di akhir caption buatannya.

Baim pun memutuskan untuk tidak membuka kolom komentar pada unggahannya tersebut. Tentu hal tersebut hal yang berbeda mengingat setiap unggahan aktor ternama itu biasanya dipenuhi dengan komentar-komentar dari para penggemarnya.

Baim sendiri pun tidak memberikan tanggapan apa pun mengenai serangan yang ia terima usai menuliskan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi. Baim terlihat memilih untuk fokus menjalankan aktivitasnya seperti biasa dan tetap aktif membagikan momen-momen kehidupannya melalui akun Instagram pribadinya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel