Billy Syahputra Minta Doa Dekati Amanda Manopo, Tak Kapok Pacaran Beda Agama?

Foto: Billy Syahputra Minta Doa Dekati Amanda Manopo, Tak Kapok Pacaran Beda Agama? instagram



Billy Syahputra terang-terangan mengakui jika saat ini ia tengah mendekati Amanda Manopo hingga meminta doa, tak merasa takut hubungan kandas karena perbedaan agama?

Kanal247.com - Jalinan asmara para selebriti memang selalu mendapatkan sorotan dari publik. Bahkan terkadang beberapa selebriti yang diketahui tak memiliki kekasih akhirnya dijodohkan jika dianggap serasi.


Baca juga ...

Akhir-akhir ini, hal tersebut tampaknya dirasakan oleh Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Billy dan Amanda memang terlihat belum menggandeng kekasih baru sejak hubungan asmara mereka kandas beberapa waktu lalu.

Billy dan Amanda pun semakin menyita perhatian publik sejak berkolaborasi di YouTube. Billy pun terang-terangan mengungkapkan ketertarikannya dengan Amanda di hadapan awak media.

"Gue sama Amanda kedekatannya baik-baik dan apa ya, ya doain saja," ucap Billy kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. "Maksudnya gue sama Amanda memang lagi dekat," tambahnya.

Billy pun menerangkan jika ia enggan membicarakan kedekatannya denga Amanda yang terlihat di video YouTube. Menurut Billy hal tersebut dapat disimpulkan sendiri oleh publik.

"Sejauh apa, apanya nih serius gimana. Di mana di konten YouTube gue? Ya kalian sendiri yang menyimpulkan seperti apa. Aku kalau ngomong no comment," papar adik mendiang Olga Syahputra itu.

Billy pun mengaku senang jika memang mendapatkan persetujuan dari para penggemar atas kedekatanya dengan Amanda. Menurut Billy hal tersebut patut disyukuri.

"Ya alhamdulillah-lah, pokoknya apa pun yang didoain sama netizen syukurin saja," ucap Billy.

Billy juga mengakui jika ia suka karakter Amanda yang sangat dewasa meski baru berusia 20-an. Sifat Amanda yang periang pun menjadi hal yang disukai oleh Billy. Sahabat Nikita Mirzani itu pun mengaku ingin mencari seorang pendamping yang membuatnya nyaman.

"Orangnya pemikirannya dewasa, meski dibilang umur 20 masih dibilang anak kecil ya, tapi pemikirannya sangat luas, terus apa adanya lucu, kocak, to the point dan periang," terang Billy.

"Kalau gue siapa saja sih, selagi gue nyaman sama orang di samping gue terus dia orangnya baik sama gue. Jangankan orang, mau kambing perempuan kalau bikin gue nyaman suka baik gitu saja sih. Gue mah sama siapa saja open juga dan gue ngerasa nyaman sama seorang gue saling terbuka juga," aku Billy.

Meski begitu, Billy terlihat enggan membicarakan mengenai perbedaan keyakinannya dengan Amanda. Sebelumnya, Billy memang sempat menjalin hubungan dengan Elvia Cerolline yang juga berbeda keyakinan. Meski begitu, Billy mengakui jika kandasnya hubungan dengan Elvia karena tidak ada komunikasi yang baik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel