IZ*ONE Raih Kemenangan Pertama untuk ‘Secret Story of the Swan’

Foto: IZ*ONE Raih Kemenangan Pertama untuk ‘Secret Story of the Swan’ Twitter



Kemenangan pertama ‘Secret Story of the Swan’ ini pun disambut hangat oleh para penggemar IZ*ONE. Bahkan, di Indonesia tagar #SSS1stWin menjadi trending topik nomor 1 dengan 20 ribu lebih twit.

Kanal247.com - IZ*ONE baru saja comeback pada 15 Juni lalu dengan mini album “Oneiric Diary”. Album ini dirilis pada pukul 6 sore, bersamaan dengan dimunculkannya video pertunjukan IZ*ONE untuk title track album ini, yaitu “Secret Story of the Swan”. Ini merupakan lagu dansa elektronik yang liriknya bercerita tentang menjadi orang yang Anda impikan.

Usai comeback, grup yang dibentuk dari ajang “Produce 48” ini kemudian melakukan promosi di berbagai acara musik. Akhirnya, pada Selasa (23/6), IZ*ONE memperoleh kemenangan pertamanya untuk “Secret Story of the Swan”. IZ*ONE berhasil mengumpulkan 8695 poin, sementara lawannya yakni H.Flying dan Weki Meki masing-masing memperoleh 2339 dan 2669 poin.

Kemenangan pertama “Secret Story of the Swan”.ini pun disambut hangat oleh para penggemar IZ*ONE. Bahkan, di Indonesia tagar #SSS1stWin menjadi trending topik nomor 1 dengan 20 ribu lebih twit. Para penggemar IZ*ONE pun sangat bahagia akan kemenangan pertama ini.

Baca juga ...

IZ

Twitter

Diketahui, IZ*ONE baru saja comeback pada 17 Februari lalu dengan album terbarunya yang bertajuk "BLOOM*IZ". Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis MV lagu utama mereka yang bertajuk "Fiesta". Comeback IZ*ONE pada Februari lalu terbilang sukses.

Pasalnya, album "BLOOM*IZ" berhasil naik ke puncak tangga album iTunes di 15 wilayah hanya dalam beberapa jam. Wilayah tersebut termasuk Jepang, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Portugal, Singapura, Singapura, Swedia, Taiwan, Thailand , Vietnam, Makao, Indonesia, Brunei, Belize, dan Latvia.

Tak hanya itu, album "BLOOM*IZ" juga menjadi album girl grup dengan penjualan terbanyak di minggu pertama dan hari pertama rilisnya. Sebelumnya, rekor penjualan album terbanyak di hari pertama rilis dipegang oleh BLACK PINK untuk album mereka yang bertajuk "Kill This Love". Saat itu, grup besutan YG Entertainment ini berhasil menjual 78.275 eksemplar pada hari pertama penjualan terbuka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel