Dibully Usai Ucapkan Selamat ke Jokowi, Baim Wong Bagi Foto Bareng Ustaz Justru Makin Panen Hujatan

Foto: Dibully Usai Ucapkan Selamat ke Jokowi, Baim Wong Bagi Foto Bareng Ustaz Justru Makin Panen Hujatan Instagram



Baim Wong belum lama ini ikut mengucapkan ulang tahun untuk Presiden RI, Joko Widodo, namun mendapatkan banyak hujatan. Baim pun kembali membagikan postingan baru bersama ustaz dan menyindir soal ucapan ulang tahun.

Kanal247.com - Pada Minggu (21/6) lalu, aktor Baim Wong membagikan postingan untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Karena hal itu, Baim pun mendapatkan banyak hujatan lantaran menyebut Jokowi merupakan presiden terbaik. Setelah mendapat beragam komentar negatif, Baim memutuskan untuk menutup kolom komentar postingan tersebut dan mengganti keterangan unggahannya.

Kali ini, Baim kembali membagikan postingan pada Selasa (23/6) dalam akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, Baim menuliskan sindiran untuk netizen yang mencibirnya lantaran menyebut Jokowi presiden terbaik. Dalam foto unggahannya tersebut, Baim terlihat diapit oleh istrinya, Paula Verhoeven dan Ustaz Fatih Karim.

Ayah dari Kiano Tiger Wong ini lantas menuliskan ucapan terima kasih pada kajian yang telah diberikan oleh sang ustaz. "Ustad @fatihkarim makasih kajiannya.. Semoga bisa terus konsisten dateng untuk kajian buat kita team bapau.." tulis Baim.

Baim kemudian membahas soal ucapan selamat ulang tahun yang diberikan pada tokoh penting. Ia juga menyindir tentang rasa bangga namun disangkutpautkan dengan politik.

Baca juga ...

"Selamat ulang thn ustad karim.. (Padahal ustad ga ulang thn, pengen nyelametin aja). Saya bangga..eh nanti dikira politik.. Terima kasih atas..eh nanti dikira politik," pungkas Baim. "Semoga ustad sabar..eh nanti dikira politik... Nyelametin ulang tahun yg bener gmn sih?."

Melihat postingan Baim, netizen pun langsung ramai memenuhi kolom komentar unggahannya. Sebagian besar netizen rupanya tetap memberikan kecaman pada Baim karena menghapus ucapan "Presiden Terbaik" dan lebih memilih untuk menutup kolom komentar postingan bersama Jokowi.

"Mas baim, ini buktinya kalau rakyat yang dipimpin jokowi gak sesuai yang dirasakan dengan ucapan mas baim. Mas baim masa sih ga sadar kalau presiden kita ini plaga plogo ga ada wibawa dan jiwa kepemimpinannya sama sekali," komentar salah satu netter. "Ente lebay ,...klu merasa benar knp di hapus tuh post," ujar netter lain. "Jiahhh captionnya ntar tutup kolom komentar lagi," sindir salah satu netter.

"Yg smart bro @baimwong . Bukan masalah politiknya! Tapi ucapan/caption anda kemarin tidak sesuai dengan apa yg terjadi di negeri ini!" ucap salah satu netter. "Caption anda malah tambah blunder dan kesannya cari pembenaran. Pake bawa2 politik dan Ultah segala. Itu menandakan ketidak ikhlasan atas apa yg telah terjadi kemarin. Kalau merasa benar harusnya gak usah ralat, gak usah hapus postingan kemarin..." tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel