Bukan Gagal Move On, Prilly Latuconsina Beri Alasan Santai Tak Kunjung Cari Ganti Maxime Bouttier

Foto: Bukan Gagal Move On, Prilly Latuconsina Beri Alasan Santai Tak Kunjung Cari Ganti Maxime Bouttier instagram



Prilly Latuconina mengungkapkan alasan yang ia miliki mengapa hingga saat ini belum terlihat mempunyai pengganti dari sang mantan kekasih, Maxime Bouttier.

Kanal247.com - Hubungan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Tak jarang publik kadang mempertanyakan para selebriti yang tak kunjung mempunyai pengganti pasangannya setelah jalinan asmaranya kandas.

Prilly Latuconsina menjadi salah satu yang kerap mendapatkan pertanyaan tersebut. Tentu tidak mengherankan mengingat Prilly terlihat tak dekat dengan pria manapun setelah hubungannya dengan Maxime Bouttier berakhir.

Prilly pun mengungkapkan sebenarnya saat ini menjalin asmara bukanlah prioritasnya. Prilly menyebutkan jika saat ini ia tengah sibuk dengan pekerjaannya dan kuliahnya.

"Kaya mengenyampingkan pasangan itu iya sih, jujur aku nggak mencari juga. Aku nggak meluangkan waktu juga untuk itu karena tiap hari aku ada schedule. Mau fokus skripsi, fokus film belum syuting, film lagi," terang Prilly kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (23/6).

Baca juga ...

Aktris berusia 23 tahun itu pun merasa mencari pasangan cukup menyita waktu. Sehingga, ia merasa lebih nyaman dengan kesendiriannya saat ini. Tidak mempunyai pasangan menurut Prilly justru membuatnya bisa fokus ke diri sendiri.

"Itu menyita waktu untuk punya pasangan, nyari pasangan atau terlibat untuk satu drama hubungan gitu kayanya nggak sempat sama sekali," aku Prilly. "Ya dan menurut aku dengan aku sendiri kayak gini itu lebih lega buat aku karena aku lebih fokus sama diri sendiri dan pekerjaan aku," tambahnya.

Prilly pun mengaku tak jarang disebut terlalu kerja keras sehingga membuat pria merasa kecil di sampingnya. Prilly pun beranggapan jika harusnya kesuksesannya membuat para pria berusaha untuk menyamainya jika ingin dijadikan pasangan.

"Banyak orang ngomong sama aku, lo nggak usah kerja banget lo jadi cewek nanti cowok minder. Menurut aku, cowok yang minder cowok yang nggak punya visi, nggak punya goals, nggak bekerja keras gitu," ucap Prilly.

"Menurut aku harusnya dengan aku bekerja keras aku cowok bukan minder, tapi malah termotivasi kalau cowok minder berati bukan buat aku gitu saja," lanjut Prilly santai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel