Suga BTS Nyempil Sampai 'Kelesotan' di Lantai, Aksi Kocak Bikin Fans Geleng-Geleng

Foto: Suga BTS Nyempil Sampai 'Kelesotan' di Lantai, Aksi Kocak Bikin Fans Geleng-Geleng



Episode terbaru 'Run BTS' benar-benar mencuri perhatian fans, ada saja ulah para member yang berhasil mengocok perut. Termasuk Suga yang terlihat begitu sumringah sampai berlaku nyeleneh.

Kanal247.com - Ada begitu banyak bukan alasan untuk jatuh cinta dengan Bangtan Boys (BTS)? Bahkan rasanya agak sulit untuk menentukan siapa the ultimate bias dari grup yang berasal dari Big Hit Entertainment tersebut. Terlebih ketujuh member BTS memiliki karisma dan daya tarik masing-masing.

Selain populer dan memiliki segudang prestasi, Suga cs itu seolah tak kehilangan cara untuk memanjakan barisan penggemarnya. Mereka kerap menunjukkan aksi konyol lewat beragam video. Terlebih di salah satu acara variety show mereka yang bertajuk "Run BTS". Tayang di laman V Live, pelantun lagu "Black Swan" itu selalu berhasil mengocok perut.

Dalam epsidoe terbaru "Run BTS" yang tayang pada Selasa (23/6), para member BTS seolah tak berhenti bertingkah kocak. Termasuk Suga yang sukses menjadi perbincangan hangat fans. Dalam cuplikan yang beredar di laman Instagram fanbase BTS, ia bahkan terlihat begitu sumringah sampai bertingkah tak karuan.

Baca juga ...

Menggunakan kostum santai bernuansa coklat, Suga beberapa kali tertangkap kamera bertingkah kocak. Sambil tertawa terbahak-bahak, ia terlihat nyempil di tembok sampai kelesotan di lantai. Sontak tingkah lucu idol 27 tahun itu berhasil membuat fans geleng-geleng.

"Cutee...bangett...saat itu mungkin mood nya...bagus banget guys.....yoongi ssi," komentar @mom.****. "Kocheng bahagia kaga dapet bajunya seokjin bilaik," sahut @ncus****. "Jd pengen loncat biar jatuh diatasnya," sambung yang lain. "Gak di kasih uang jajan yah bgitu," seru netter.

"Salfok huruf di pita nya itu huruf A yakk?.. 'A' Army uwuu," tulis @auli****. "Ni orng kemasukan jiwa bobrok ade2 ny deh," sahut @fade****. "Monmap emng gtu dia abis d bliin eskrim," celetuk netter yang lain. "Kocheng be like 'aing maungg'," imbuh lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel