Diserang Komentar Pedas, Baim Wong Bikin Give Away Mobil di IG Redakan Nyinyiran Netter?

Foto: Diserang Komentar Pedas, Baim Wong Bikin Give Away Mobil di IG Redakan Nyinyiran Netter? Instagram



Diserang komentar pedas berhari-hari usai ucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi, Baim Wong janjikan giveaway mobil di Instagram sukses bersihkan nyinyiran warganet?

Kanal247.com - Akun Instagram Baim Wong belum lama ini diramaikan oleh komentar para pengguna media sosial. Namun kali ini bukan sanjungan yang berdatangan melainan bullying.

Bukan tanpa sebab, hal ini berawal kala Baim Wong turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo seraya menuliskan pujian. Sayangnya karena hal itu lah Baim diserang kritikan dari netizen. Sejak unggahan itu dibuat Baim Wong 3 hari lalu, setiap postingan baru suami Paula Verhoeven diwarnai oleh komentar pedas warganet.

Kali ini Baim Wong janjikan give away mobil di Instagram dengan syarat postingannya mencapai 25 ribu komentar. Baim Wong nampak memajang karikatur dirinya bersama Paula dan buah hati mereka, Kiano Tiger Wong.

Lagi mau ke pesta ulang tahun .. (Aku ga mancing-mancing lho, memang ini lagi mau ke pesta ulang tahun ).. 25.000 comment = giveaway mobil di instagram, akhir bulan juni ini,” tulis Baim Wong.

Baca juga ...

Diserang Komentar Pedas, Baim Wong Bikin Give Away Mobil di IG Redakan Nyinyiran Netter?

Instagram

Lantas benarkah postingan kali ini sukses meredakan nyinyiran netizen selama ini yang dilayangkan kepada Baim Wong? Sayangnya tidak, kritikan masih terlihat banyak berdatangan. Sebagian menyarankan Baim untuk tak lagi membuat unggahan bernada politik.

Kalo udah tau netizen beda2 dan gak sepemikiran, ada baiknya kak baim ga usah nyinggung2 hal yg menyangkut kmarin itu,” cetus akun @olaa*****. “Makanya mas @baimwong jangan post yang memicu masyarakat marah , apalagi posting penyebab dari susahnya masyarakat sprti kmarin,” sambung akun @lintang****. “Ka baim jgn suka marah2 , trz jgn menyindir trz gk baik ka,” kata @yana******.

Namun berbeda dari sebelumnya, komentar positif dan dukungan nampak lebih banyak bermunculan. Sebagian bahkan balik menyindir komentar yang mem-bully suami Paula ini.

Cuman di indonesia ucapin ulang tahun ke presiden di bully ngakak,” seloroh akun @rikko******. “Apapun statment nya tetap lah rendah hati dan teruskan lah yg sudah baik Bosque Baim,” imbuh akun @e.kurni*****. “Semangaaattt Terussss BOSQUE.. Jgn Hirau kan Yg Nyinyirrrr... Majuuuuu Teruussssss.. Lest GOOOOOO,,!!!!” tandas @febri*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel