Terungkap, Anang Hermansyah Kasihani Ashanty Pernah Dicap ‘Pelakor’ di Awal Pacaran

Foto: Terungkap, Anang Hermansyah Kasihani Ashanty Pernah Dicap ‘Pelakor’ di Awal Pacaran Instagram



Ditanya mengenai sorotan publik yang terus mengarah kepadanya, Anang Hermansyah dan Ashanty beber banyaknya pandangan miring publik di awal pacaran hingga cap pelakor.

Kanal247.com - Tak banyak yang tahu memang jika kedekatan awal Ashanty dan Anang Hermansyah menemui banyak lika-liku. Bahkan rupanya kala itu Ashanty yang mendapat banyak komentar miring sempat dicap sebagai “pelakor” atau perebut lelaki orang.


Baca juga ...

Fakta ini diungkapkan Anang kala bertamu di vlog Melaney Ricardo. Pada kesempatan itu Melaney menanyakan pendapat Anang tentang ramainya sorotan publik yang mengarah kepada mereka.

Rupanya Anang sendiri nampak menanggapi santai hal itu sebagai salah satu resiko kehidupannya sebagai artis. Ashanty juga langsung membenarkan jika suaminya memang tahan banting.

“Buat aku di industri entertainment, kita melewati hal yang kayak gitu hal yang harusnya ya itu bagian dari hidup kita. Soalnya kalau nggak mau terima kenyataan itu ya kenapa jadi artis,” tandas Anang Hermansyah.

Ashanty lantas mengungkapkan jika meski banyak yang mengagumi mereka namun tak sedikit pula yang menghujat terlebih di awal masa pacarannya dengan Anang. Saat itu lah Anang ikut menguak jika istrinya dulu sempat mendapatkan cap pelakor lantaran dituding merebut Anang.

“Banyak juga yang nggak enak, aneh-aneh (komentar). Apalagi dulu-dulu awal-awal kita pacaran, kita nikah,” kata Ashanty. “Kasihan dia, dia disangka ngerebut kan,” sahut Anang.

Ashanty pun menarik hikmah dari suramnya masa lalu dan anggapan miring yang dilayangkan publik kepadanya dulu. Hal itu lah yang nampaknya membawa keluarga Anang dan Ashanty pada titik sekarang dimana banyak orang bangga dan kagum dengan mereka.

“Nggak maksudnya gini, kalau misalkan orang sekarang aduh kalian bangga sekarang kan kayaknya lagi gimana-gimana, melewati proses sekarang gimana-gimana tuh mungkin gara-gara dulu dibully terus. Jadi mungkin sekarang ada hikmahnya,” tegas Ashanty.

Kini setelah 8 tahun menjalani biduk rumah tangga, Ashanty dan Anang pun dapat membuktikan jika anggapan miring publik kala itu salah besar. Ashanty bahkan tak segan memuji sikap sabar suaminya selama ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel