IZ*ONE Raih Kemenangan Perdana untuk 'Secret Story of the Swan', Begini Reaksi Beragam Knetz

Foto: IZ*ONE Raih Kemenangan Perdana untuk 'Secret Story of the Swan', Begini Reaksi Beragam Knetz Instagram



'Secret Story of the Swan' adalah lagu andalan IZ*ONE di mini album ketiganya 'Oneiric Diary' yang dirilis pada 15 Juni kemarin dan akhirnya mendapatkan kemenangan perdana di acara musik.

Kanal247.com - IZ*ONE belum lama ini kembali dengan mini album ketiganya bertajuk "Oneiric Diary" pada 15 Juni kemarin dengan lagu andalan berjudul "Secret Story of the Swan". Lewat acara musik "The Show", Jang Won Young dkk akhirnya berhasil meraih kemenangan pertama mereka.

Kemenangan ini tentu saja membuat para member IZ*ONE merasa bahagia sekaligus terharu. Tak mengherankan dalam pidato kemenangannya, girlband yang dibentuk dalam acara survival program "Produce 48" ini mengaku sedikit khawatir sekaligus antuasia dalam comeback-nya ini.

Baca juga ...

Sedangkan ini adalah comeback kedua IZ*ONE setelah hiatus sementara akibat skandal pengaturan voting di acara "Produce 48". Sebelumnya girlband dengan member campuran dari Jepang dan Korea Selatan ini sudah merilis album "Bloom*Iz" pada 7 Februari lalu setelah ditunda dari jadwal perilisan aslinya di 11 November 2019 kemarin.

IZ
netizenBuzz

Sementara itu melihat kemenangan IZ*ONE ini banyak netizen yang mengucapkan selamat namun tak sedikit juga yang mencibir. Sedangkan kontrak para member IZ*ONE bersama Swing Entertainment hingga 2021 mendatang.

"Ini adalah girlband yang dibuat oleh seorang produser yang menghadapi hukuman penjara dua tahun karena mencurangi pertunjukannya. Agak lucu mendengar mereka bernyanyi tentang 'mimpi dan harapan' di atas panggung sekarang. Mengingat mereka terinjak-injak pada mimpi dan harapan orang lain, bukankah itu sedikit salah?" komentar netter. "Album comeback IZ *ONE terjual 400.000 kopi di minggu pertama dan memiliki fandom yang cukup besar untuk mengisi stadion Gocheok segera setelah pembatasan corona selesai. Mereka melakukan dengan baik, apa pun yang dipikirkan orang lain lihatlah ke cermin sebelum kalian meninggalkan komentar kebencian pada anak-anak cantik ini dan renungkan hidup kalian sendiri," ujar yang lain. "Tidak adil bahwa satu grup harus bubar sementara yang satu ini masih berpromosi ketika semua orang tahu bahwa mereka curang," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel