Tak Ingin Keguguran Lagi, Irish Bella Lebih Ketat Jaga Kandungan

Foto: Tak Ingin Keguguran Lagi, Irish Bella Lebih Ketat Jaga Kandungan Instagram



Sang suami, Ammar Zoni juga ikut mendukung penuh upaya menjaga kandungan Irish Bella meskipun sang istri diakuinya menjadi semakin lebih manja di kehamilan kali ini.

Kanal247.com - Belajar dari pengalaman sebelumnya, Irish Bella kali ini menjadi lebih ketat dalam menjaga kandungan. Pasalnya, sebelumnya Irish Bella mengalami keguguran saat janinnya telah mencapai usia hampir 27 minggu karena mengalami Mirror Syndrom. Janin kembar Irish Bella itu akhirnya meninggal dunia pada 6 Oktober 2019 lalu.

Namun kesedihan Irish Bella itu tak berlangsung lama, karena kini dia sudah dikaruniai kehamilan lagi. Usia kandungannya yang kedua sekarang sudah mencapai 6 bulan dan Irish Bella sudah mulai merasa sering kelelahan.

"(Usia kandungan) Ke enam bulan. Sudah mulai semakin berasa," kata Irish Bella kepada media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6). Sang suami, Ammar Zoni mengaku jika sang istri juga tidak bisa lama-lama berdiri karena cepat lelah. "Iya ini makanya nggak bisa lama-lama berdiri nih," kata Ammar Zoni.

Baca juga ...

Irish Bella dan Ammar Zoni mengaku kini mereka lebih ketat dan sigap dalam menjaga kandungan kedua. Terlebih dengan reaksi-reaksi yang ditunjukkan calon bayi mereka kali ini. Mulai dari sering konsultasi ke dokter kandungan, termasuk jika Irish Bella merasa pusing dan tidak enak pada tubuhnya akan langsung ditanyakan kepada dokter.

"Cuma sekarang lebih seringnya konsultasi sama dokter, lebih sering nanya-nanya sama teman-teman yang lagi hamil juga, terus sama orang tua gitu. Sekarang lebih sigap ya," ungkap Irish Bella. Ammar Zoni menambahkan, "Yang pasti jadi sigap yah. Jadi harus sigap, harus sering cek gitu, jadi jangan malu-malu untuk bawel sama dokter untuk even itu kita pusing sedikit atau apa pun gitu."

Irish Bella mengaku kini kandungannya mulai membuatnya sering merasa kelelahan. Selain itu, dia juga menjadi semakin manja dengan mencari perhatian dari sang suami.

"Iya makanya mungkin trimester akhir dan mulai pegal-pegal, berat (badan) dan mulai krenky. Mulai minta dipijitin sebelum tidur gitu, terus minta disuapin gitu-gitu. Lebih manja sih," ungkap Irish Bella seraya tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel