Tak Saling Follow, Rangga Moela Akui Putus Komunikasi dengan Morgan Oey: Dunia Gue Berbeda Sama Dia

Foto: Tak Saling Follow, Rangga Moela Akui Putus Komunikasi dengan Morgan Oey: Dunia Gue Berbeda Sama Dia Instagram



Rangga Moela kini tengah vakum dari kegiatannya bersama grup SM*SH. Rangga mengaku masih menjalin hubungan baik dengan personel SM*SH namun ia putus komunikasi dengan Morgan Oey.

Kanal247.com - Debut pada bulan April 2010 silam, nama SM*SH langsung dikenal masyarakat dan menjadi salah satu boy group yang sangat jaya di masanya. Meski grup SM*SH sudah tidak seaktif dulu, boyband tersebut belum bubar dan masih memiliki 5 personel. Seperti diketahui, Morgan Oey telah resmi keluar dari grup yang membesarkan namanya tersebut pada awal tahun 2014.

Selain Morgan, Rangga Moela mengaku vakum dari grup SM*SH untuk sementara waktu. Meski vakum dari SM*SH, Rangga mengatakan masih menjalin hubungan baik dengan kelima temannya di satu grup tersebut. Rangga juga masih berada di grup chat dengan kelima anggota itu.

"Baik baik aja (hubungan dengan SM*SH), la kemarin juga gua ngucapin ulang tahun ke yang lain," ungkap Rangga dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube MOP Channel pada Senin (22/6). "Masih ada grupnya juga sih, gua juga masih suka chat (grup)."

Baca juga ...

"Ya mungkin mereka juga ada kali ya chatting-an yang cuma berlima kali ya," lanjut Rangga. "Ya iya dong (ada grup sendiri), kalau ada pekerjaan masa ada gue."

Jordi Onsu selaku host kemudian menyinggung soal hubungan Rangga dengan mantan personel SM*SH yang lain, Morgan. Bersama-sama menjadi bintang tamu, Yuki Kato juga ikut penasaran apakah Rangga masih menjalin komunikasi dengan Morgan. Rangga lantas mengaku bahwa dirinya sudah putus komunikasi dengan Morgan sejak awal keluarnya dari grup SM*SH.

"Ga ada (komunikasi), ya enggak lah, sama sekali , kagak pernah. Ya enggak berantem, gini lo, emang itu kan dari awal si mantan personel itu (Morgan) keluar dari SM*SH, memang dia kan nge-unfollow kita-kita semua (personel SM*SH)," tutup Rangga Moela. "Terus memang mungkin dunia gue berbeda sama dia. dia kan di perfilman gue di pertelevisian kan jadi memang nggak pernah ketemu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel