TREASURE Pancarkan Energi Karismatik di Dance Video Terbaru

Foto: TREASURE Pancarkan Energi Karismatik di Dance Video Terbaru



Mereka memancarkan karismanya dan tampil sempurna dengan beat cepat. Selain menggabungkan formasi menarik dan gerakan tarian, video ini juga menangkap kerja tim dan keterampilan menari TREASURE.

Kanal247.com - TREASURE merupakan boy grup Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui program survival "YG Treasure Box". Grup ini awalnya akan direncanakan memulai debutnya pada tahun 2019 lalu. Namun, karena berbagai skandal menimpa agensi besar yang menaunginya tersebut, debut mereka harus ditunda.

Sebelum debutnya, para member TREASURE telah aktif berpromosi di kanal YouTube mereka sendiri. Berbagai reality show pun disajikan oleh grup tersebut. Selain itu, mereka juga menunjukan bakat mereka dalam cover lagu maupun video. Baru-baru ini, para member grup tersebut baru saja menunjukan kemampuan tariannya yang luar biasa dalam dance video untuk lagu “Wild for the Night” oleh A $ AP Rocky.

Baca juga ...

Dengan energi tinggi, keduabelas member TREASURE memancarkan karisma mereka dan tampil sempurna dengan beat cepat lagu tersebut. Selain menggabungkan formasi menarik dan gerakan tarian, video ini juga menangkap kerja tim dan keterampilan menari para member TREASURE.

Sementara itu, salah satu member mereka yakni Bang Yedam baru saja debut solo pada 5 Juli lalu dengan lagu bertajuk “WAYO”. Ini merupakan lagu pra-rilis album pertama TREASURE yang akan debut pada bulan Juli mendatang. Menariknya, meski TREASURE belum debut, lagu “WAYO” oleh Bang Yedam ini berhasil menduduki posisi ke-10 World Digital Song Sales Billboard.

Lagu "WAYO" sendiri disusun oleh Future Bounce, Kang Seung Yoon WINNER, dan Andrew Choi. Sementara itu, liriknya dibuat oleh Kang Seung Yoon, dan Lee Chan Hyuk AKMU (Akdong Musician), dan Future Bounce. Lagu ini mengungkapkan kekosongan dan kesepian yang dirasakan sebagai seorang pria muda yang kesulitan menerima perpisahan.

Bang Yedam sendiri sebelumnya merupakan trainee YG Entertainment yang menandatangani kontrak dengan agensi tersebut setelah ia memenangkan tempat kedua di “K-Pop Star Season 2” pada tahun 2012 ketika dia berusia 11 tahun. YG telah mempersiapkan proyek solo Bang Yedam untuk waktu yang lama sebelum TREASURE dibentuk dan memutuskan bahwa debut solonya sebelum TREASURE akan menjadi keputusan yang baik. Debut Bang Yedam ini sendiri dilakukan tanpa promosi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel