(G)I-DLE Akan Tampilkan Lagu Ciptaan Minnie dan Yuqi di Konser Online

Foto: (G)I-DLE Akan Tampilkan Lagu Ciptaan Minnie dan Yuqi di Konser Online



Ini adalah pertama kalinya dalam sekitar satu tahun Minnie akan merilis single yang dibuat sendiri setelah lagu ‘Blow Your Mind’ dan ‘For You’. Sementara itu, ini merupakan pertama kalinya Yuqi membuat lagu.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, (G)I-DLE menunda tur konser dunia mereka bertajuk "2020 (G)I-DLE World Tour 'I-LAND: WHO Am I" karena pandemi COVID-19. Rencananya, konser tersebut akan diadakan pada April hingga Juli 2020. Dengan ditundanya tur mereka, (G)I-DLE masuk dalam daftar panjang artis yang telah memutuskan untuk melakukan pembatalan kegiatan karena pandemi ini.

Baru-baru ini, grup tersebut mengumumka bahwa mereka akan melakukan konser online menyusul berbagai grup idol lainnya. Konser tersebut akan diadakan pada 5 Juli pukul 3 sore KST mendatang. Menariknya, mereka akan menunjukan lagu ciptaan dua membernya yakni Minnie dan Yuqi.

Baca juga ...

Menurut outlet berita Star Today, lagu tersebut akan dirilis dalam bentuk single digital. Ini adalah pertama kalinya dalam sekitar satu tahun Minnie akan merilis lagu yang dibuat sendiri setelah lagu "Blow Your Mind" dari mini album kedua grup "I Made" dan "For You" dari album debut Jepang (G)I-DLE. Sementara itu, ini merupakan pertama kalinya Yuqi membuat lagu. Mendengar kabar ini, para penggemar pun senang dan mengapresiasi kerja keras para member yang telah menciptakan lagunya sendiri.

(G)I-DLE sendiri merupakan girlband yang debut pada 2018 lalu dan mulai terkenal sejak lagunya yang bertjuk "LATATA" dan "HANN" menjadi hits. Sebelumnya, pada 6 April lalu mereka membuat comeback dengan mini album ketiganya yang bertajuk "I trust". Mini album tersebut berisikan total lima lagu, termasuk lagu hit "Queendom", "LION" dan dua versi tittle track "Oh My God" yang salah satunya akan dinyanyikan dalam bahasa Inggris.

Grup tersebut juga dikabarkan telah bekerja sama dengan dengan salah satu label terkenal di Amerika Serikat (AS), yakni Republic Records untuk debut mereka di Negara Paman Sam itu. Diketahui, Republic Records merupakan label rekaman beberapa musisi ternama AS, diantaranya yakni Ariana Grande, Drake, Taylor Swift, Jonas Brothers, Nicki Minaj, dan banyak lagi. Mereka bergabung untuk merilis mini album terbarunya yakni "I trust".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel