Bromance Banget, Song Joong Ki dan Yang Kyung Won Asyik Nikmati Waktu Luang Bersama

Foto: Bromance Banget, Song Joong Ki dan Yang Kyung Won Asyik Nikmati Waktu Luang Bersama Soompi



Seperti diketahui, Song Joong Ki dan Yang Kyung Won merupakan rekan satu agensi dimana mereka juga bekerjasama untuk 'Arthdal ​​Chronicles'. Saking akrabnya mereka rupanya juga liburan bareng lho!

Kanal247.com - Para kalangan artis tentu saja sering melakukan liburan di tengah kesibukan mereka di dunia hiburan. Tak sendirian, mereka biasanya mengajak teman terdekat, keluarga, hingga pacar saat berlibur. Begitu pun dengan aktor tampan Song Joong Ki yang baru-baru ini kembali terciduk menikmati waktu luang.


Baca juga ...

Song Joong Ki tak liburan sendiri, namun ia bersama dengan rekan sesama aktor yang juga bernaung di bawah agensi yang sama yakni Yang Kyung Won. Kedua aktor berbakat ini diketahui bernaung di bawah bendera History D&C. Pada Rabu (24/6), agensi keduanya membagikan momen kebersamaan mereka saat menikmati waktu luang.

History D&C meluncurkan foto dan klip pendek hari libur para aktor melalui akun Instagram resmi mereka. Dalam potret yang dibagikan terlihat mantan suami Song Hye Kyo itu bersepeda santai bersama dengan Yang Kyung Won. Lewat postingan tersebut, penggemar dapat melihat Song Joong Ki (hitam) dan Yang Kyung Won (abu-abu) mengendarai sepeda bersama. Mereka bahkan tersenyum dan melambai ke arah kamera.

"Mereka mengendarai sepeda dan mengambil foto satu sama lain. Pemandangan yang indah," tulis History D&C. Sementara itu, Song Joong Ki dan Yang Kyung Won tak hanya sebagai rekan satu agensi, namun mereka juga beradu akting di drama terbaru bertajuk "Arthdal Chronicles".

Rencananya, drama yang juga ditayangkan di Netflix ini akan memulai produksi season 2 di tahun 2020 kisaran bulan September atau paling lambat Oktober mendatang. Namun, terdapat kabar bahwa drama ini menunda jadwal produksinya. Menurut laporan terbaru, jadwal produksi akan ditunda karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Pandemi ini telah menyebabkan perusahaan produksi untuk membuat beberapa perubahan karena mereka tidak dapat membuat film di luar negeri, yang berarti tim produksi harus mengatur kembali jadwal dengan para aktor juga. Rencananya drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini akan disiarkan tahun depan. Namun, jadwal dilaporkan akan ditunda karena proses syuting pun telah ditunda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel