Suaminya Disebut 'Crazy Rich', Begini Reaksi Soimah

Foto:  Suaminya Disebut 'Crazy Rich', Begini Reaksi Soimah Instagram



Sebutan itu diucapkan oleh Dodit Mulyanto yang datang ke rumah Soimah di Bantul dan mereview koleksi motor-motor antik milik Koko, suami Soimah yang bernilai tinggi.

Kanal247.com - Selama ini Soimah dikenal sebagai artis yang berasal dari keluarga kaya di kampung halamannya, Pati, Jawa Tengah. Status Soimah sebagai artis semakin menambah pundi-pundi uang yang dihasilkan. Alhasil Soimah dan suami semakin terkenal dengan kemakmurannya. Baru-baru ini komika Dodit Mulyanto berkesempatan melihat rumah Soimah di Bantul.

Melalui channel YouTube Dodit yang berjudul "Soimah Marah-Marahin Saya!" yang tayang 18 Juni 2020, dia terlihat mengunjungi Soimah dan suami di rumah. Dodit pun dibuat kaget melihat koleksi motor antik milik suami Soimah, Koko. Ada cukup banyak motor antik yang terparkir di garasi rumah Soimah.

Dodit mengungkapkan jika motor-motor antik tersebut pasti memiliki harga yang tidak murah. Alhasil komika ini pun menyebut Koko sebagai seorang "Sultan" dan "Crazy Rich". Soimah pun hanya bisa tertawa mendengar julukan yang diberikan oleh Dodit itu.

"Kita mau review motor mahal. Motor antik, mahal itu terserah Anda menghargai. Yang lain-lain itu hoax. Ini kita lagi sama Mas Koko," kata Dodit. "Mas Koko ini Crazy Rich mana?," tanya Dodit. Seakan tak terima dengan ucapan Dodit, Koko bertanya kepadanya, "Crazy Rich apa?".

Baca juga ...

Dodit kembali bertanya, "Desa apa ini?". "Desa Bantul," jawab Koko. Dodit langsung menjawab, "Crazy Rich Bantul bro. Yoi, anak sultan".

Soimah pun datang dan menyela pembicaraan mereka berdua. Dengan nada bergurau, Soimah mengusir Dodit karena tidak ada pembayaran untuk meliput motor antik milik sang suami di rumah mereka.

"Ada apa ini? Ada apa ini? Ada tamu kok nggak bilang-bilang eh. Ini buat apa ini?," tanya Soimah. "YouTube," jawab Dodit polos. Soimah kemudian berkata, "Nggak ada (bayarannya)? Ya uda nggak usah nggak usah. Mendengar ucapan Soimah itu, Dodit pun dengan lugunya berkata, "Ya udah pulang dulu ya katanya nggak boleh review."

Dodit dan Koko pun tertawa. Hanya bercanda, Dodit lantas melanjutkan tujuannya mereview motor-motor antik milik Koko.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel