Ada Glenn Fredly, Lagu 'Semua Murid Semua Guru' Bareng Musisi Ternama Sukses Bikin Terpukau

Foto: Ada Glenn Fredly, Lagu 'Semua Murid Semua Guru' Bareng Musisi Ternama Sukses Bikin Terpukau Instagram



Sebelum kepergian selama-lamanya, Glenn Fredly ternyata telah mempersiapkan lagu bersama Tompi, Andien, Tulus, Vidi Aldiano dan musisi ternama lainnya yang berjudul 'Semua Murid Semua Guru'.

Kanal247.com - Kepergian penyanyi kenamaan Glenn Fredly ke pangkuan Sang Pencipta memang menyisakan luka yang mendalam. Terlebih bagi orang terdekat Glenn maupun penggemarnya.


Baca juga ...

Namun ternyata sebelum pergi selama-lamanya, Glenn bersama sejumlah musisi telah mempersiapkan sebuah lagu baru. Yaitu lagu yang bertajuk "Semua Murid Semua Guru".

Lagu itu pun telah dirilis pada baru-baru ini di sejumlah kanal YouTube. Terdapat sejumlah musisi kenamaan seperti Tompi, Andien, Tulus, Vidi Aldiano dan masih banyak lagi.

"SEMUA MURID SEMUA GURU. Lagu ini tidak hanya sebagai campaign pendidikan, terlalu banyak cerita indah berjalan bersama. Bagaimana energi yang begitu besar berkumpul. @najeelashihab menggerakkan kami untuk berkumpul. @vidialdiano @andienaisyah @tulusm @endahwidiastuti @rhesa_aditya @indraaziz, sahabat kami @glennfredly309 dan saya. Kecintaan kami utk indonesia....," tulis Tompi yang mengunggah lagu "Semua Murid Semua Guru" di media sosial Instagram.

Tak butuh waktu lama, video klip lagu "Semua Murid Semua Guru" itu mengundang perhatian para penikmat musik. Bahkan baru beberapa jam dibagikan, video yang dibagikan Tompi itu sudah ditonton puluhan ribu pengakses Instagram.

Bukan hanya itu saja, para netter pun ramai menuliskan komentar mereka terkait lagu "Semua Murid Semua Guru". Dan ternyata hampir seluruh netter menuliskan pujian sekaligus mengungkapkan kekagumannya.

Mereka pun ramai mengenang sosok mendiang Glenn yang diketahui tutup usia pada 8 April 2020 lalu. Sebagian pihak bahkan merasa sosok Glenn masih hidup di dunia lantaran lagu "Semua Murid Semua Guru" itu.

"Luar biasa bagus," komentar akun @bid*********ta. "Bagus lagunya...riang, lirik sederhana tapi bermakna dlm keadaan saat ini," sambung pemilik akun Instagram @sri*********na.

"Ada bung @glennfredly30 serasa dia masih ada... Suaranya (lambang hati)," timpal akun @she*********li. "Ya Allah masih ada mendiang glenn, kayak ngeliatnya masih ada di samping kita,, semoga mendiang bangga kalo kita masih selalu ingat beliau lewat karya2nya dan prestasi beliau, aamiin," imbuh akun @jh*********tak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel