Taeyong NCT 127 Absen di 'Music Bank', Buntut Kontroversi Bullying?

Foto: Taeyong NCT 127 Absen di 'Music Bank', Buntut Kontroversi Bullying? Instagram



Dijadwalkan tampil bersama Stray Kids hingga Twice di panggung 'Music Bank', rupanya Taeyong memilih absen dari formasi NCT 127. Benarkan gara-gara kontroversi yang belakangan menyeret namanya?

Kanal247.com - Nama Taeyong NCT 127 belakangan ini kembali menjadi perbincangan hangat lantaran kasus bullying yang menyeret namanya. Kasus yang sebenarnya sudah diselesaikan secara damai tersebut kembali menjadi bahan gunjingan usai informan (selanjutnya disebut A) yang sebelumnya menulis postingan tentang tersebut kembali buka suara.

Karena merasa terus diancam oleh para penggemar Taeyong, A kemudian menyebarkan berbagai desas desus dan ancaman yang belum dikonfirmasi kebenarannya. Hal ini menjadikan idol 24 tahun tersebut kembali dijadikan bahan gunjingan terutama oleh k-netz. Sejumlah penggemar NCT bahkan sempat menuntut Taeyong keluar grup karena ia maupun SM Entertainment tak memberikan kejelasan soal masalah ini.

Bahkan hingga saat ini masalah yang menyeret nama Taeyong itu masih terus diperbincangkan. Terbaru pada Jumat (26/6), ia akhirnya dikonfirmasi bakal absen tampil bersama dengan NCT 127 di panggung "Music Bank". Padahal sebelumnya NCT 127 dipastikan akan tampil di program tersebut yang tayang hari ini. SM Entertainmen menjelaskan jika artisnya itu tak bisa tampil karena masalah kesehatan.

Baca juga ...

"Halo. Ini adalah pengumuman untuk para penggemar mengenai Spesial Tengah-Tahun 2020 KBS 'Music Bank' pada 26 Juni," jelas SM Entertainment. "Anggota Taeyong tidak akan muncul di siaran hari ini karena alasan kesehatan."

"Kami meminta pengertian dari penggemar yang mengantisipasi kinerja dengan semua anggota dan kami akan bekerja untuknya untuk menyambut Anda lagi secepat mungkin," sambung pengumuman itu. "Terima kasih."

Sementara itu, "Music Bank" kali ini akan menghadirkan penampilan sederet idol grup populer. Selain NCT 127 ada juga NCT Dream, Stray Kids, ATEEZ, Oh My Girl, IZ*ONE, Golden Child, Twice, TXT, CRAVITY,NU'EST, (G)I-DLE dan masih banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel