Ashanty dan Krisdayanti Dapatkan Respons Berbanding Terbalik Kala Ngobrol Bareng Deddy Corbuzier

Foto: Ashanty dan Krisdayanti Dapatkan Respons Berbanding Terbalik Kala Ngobrol Bareng Deddy Corbuzier instagram



Ashanty dan Krisdayanti mendapatkan respons berbanding terbalik dari para penonton podcast Deddy Corbuzier kala membicarakan mengenai permasalahan keluarga.

Kanal247.com - Permasalahan keluarga Krisdayanti dan kedua buah hatinya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah memang sempat mencuri perhatian. Hingga saat ini bahkan masih belum diketahui apakah permasalahan yang sempat panas di media sosial tersebut telah berakhir.

Deddy Corbuzier pun tampaknya juga merasa bingung dengan permasalahan yang melibatkan teman-temannya itu. Deddy memang diketahui cukup akrab dengan Krisdayanti maupun Ashanty.

Deddy pun sempat mengundang Krisdayanti dan Raul Lemos untuk berbincang-bincang dalam podcast, miliknya. Sayang, video podcast mereka justru mendapatkan respons miring. Bahkan video Deddy mendapatkan dislike lebih banyak dibandingkan like.

Deddy akhirnya mengundang Ashanty untuk berbincang dalam podcast miliknya. Deddy pun menerangkan jika sebelum mengundang Krisdayanti dan Raul, ia menghubungi Ashanty terlebih dahulu. Istri Anang itu pun akhirnya menyebutkan jika sebenarnya Deddy tidak harus meminta izin kepadanya.

Baca juga ...

"Jadi kemarin itu pada saat gue bikin podcast sama KD dan Raul gue sudah ngomong sama Ashanty," ucap Deddy pada video yang dibagikan kemarin, Kamis (25/6). "Sebenarnya kamu nggak usah ngomong aku. Harus legawa, nggap papa. Nonton, bohong nggak nonton," balas Ashanty.

Ashanty pun menerangkan jika menurutnya pribadi permasalahan anak-anak sambungnya dengan keluarga sang ibu sudah selesai. Ashanty juga menerangkan jika permasalahan tersebut hanya terjadi karena salah paham. Ashanty pun menerangkan jika ia dan Anang berusaha untuk menjadi penengah di antara permasalahan Krisdayanti dan anak-anak.

Video tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Berbeda dari podcast bersama Krisdayanti dan Raul, perbincangan Deddy serta Ashanty justru mendapatkan pujian. Ashanty disebut-sebut sebagai salah satu sosok ibu sambung yang sangat baik.

"Ashanty adalah Contoh ibu sambung yang sangat baik, ibu yang Bisa memberi warna pelangi disaat Punya 2 anak yg pernah mempunyai warna hitam di kehidupannya," ucap salah seorang warganet. "Masya Allah..... Bunda Ashanty.... Bijaksana sekali... .. momy the best.... Gak ada ygdisalahkan... Tau benar menempatkan sikap jd ibu terbaik... Makin kagum... Mas anang beruntung banget mndptkan bunda Ashanty," kata lainnya. "Salut MasyaAllah bunda terlalu baik hatinya mungkin Hanya kawanan orang yang sirik yang menilai bunda tidak"semoga panjang umur ya bun dan diangkat penyakitnya selalulah tabur kebaikan untuk semua orang semoga murah rizkinya samawa hingga akhir hayat bersama ayah Anang Amiin," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel