Member LOONA Ternyata Punya Panggilan Unik Gara-Gara Hal Konyol Ini

Foto: Member LOONA Ternyata Punya Panggilan Unik Gara-Gara Hal Konyol Ini Twitter



Dalam pemotretan terbaru bersama dengan Dazed, para member LOONA berbicara banyak termasuk panggilan unik dari para membernya termasuk Choerry dan Kim Lip gara-gara punya kebiasaan unik ini!

Kanal247.com - Baru-baru ini LOONA menjalani pemotretan bersama dengan Dazed Korea. Dalam pemotretan tersebut mereka melakukan berbagai pose dengan konsep yang berbeda. Mulai dari feminin hingga terlihat casual dengan busana santai. LOONA juga menjalani sesi pemotretan dan berbicara banyak hal.

Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah nama unik yang diberikan pada member LOONA termasuk Choerry dan Kim Lip. Kedua idol cantik itu menjelaskan dimana ia mendapatkan nama unik di grup. Choerry mengaku jika nama panggungnya itu diberikan oleh para staf saat ia masih menjadi trainee.

"Ketika saya masih trainee dan saya memperkenalkan diri kepada staf agensi kami, saya akan berkata, 'Halo, saya Choi Ye Rim!' Namun, jika saya agak terburu-buru, kedengarannya seperti, 'Halo, saya Choerry!," jelas idol 19 tahun itu. "Sekarang, saya sangat suka nama saya. Saya bahkan mendapatkan nama panggilan lucu 'Cherry'."

Baca juga ...

Sedangkan bagi Kim Lip, ia rupanya punya julukan tersendiri diantara para member. Siapa sangka meski masih muda ia sudah dijuluki sebagai nenek alias grandma. Julukan itu bukan tanpa alasan, pasalnya Kim Lip mengaku menjadi member yang sering tidur pertama kali dan bangun paling pagi hingga sebutan itu disematkan kepadanya.

"Dulu, mata saya hanya akan terbuka pada jam 4 pagi. Baru-baru ini, kebiasaan itu telah hilang. Saya tidak tahu apakah ini baik atau buruk, tetapi saya biasanya lelah sekitar pukul 10 malam," ujar Kim Lip. "ika kami bekerja, jelas ada saat-saat menjelang malam atau kami tetap di luar sampai pagi, tetapi bahkan jika saya tidur selarut itu, saya selalu bangun sekitar jam 7 atau 8 pagi, tidak peduli seberapa sedikit saya tidur. Saya pikir pola tidur itu telah terukir di tubuh saya."

Sementara itu, dalam wawancara itu juga membicarakan soal popularitas dari Gowon. Sebab penampilannya dikenal sangat cantik sejak di bangku sekolah.

"Teman-teman saya hanya akan memberi tahu saya 'Hei, Anda agak cantik'. Saya akhirnya pindah sekolah, jadi saya pergi mengambil foto dengan teman-teman saya sebagai kenang-kenangan. Saya pikir itu entah bagaimana berubah menjadi cerita bahwa mereka telah berbaris untuk mengambil foto dengan saya," jelasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel