Menyetuh, Sheryl Sheinafia Banjir Ucapan Terima Kasih Gara-gara Rilis Video Klip 'Okay'

Foto: Menyetuh, Sheryl Sheinafia Banjir Ucapan Terima Kasih Gara-gara Rilis Video Klip 'Okay' instagram



Sheryl Sheinafia sontak langsung banjir ucapan terima kasih dari para penggemar usai merilis video klip dari lagu barunya yang bertajuk 'Okay' melalui kanal YouTube Musica Studio's.

Kanal247.com - Pandemi virus corona memang mempersulit kegiatan semua orang di seluruh dunia. Meski begitu, sebuah karya bukan berarti harus berhenti karena adanya bahaya virus corona.

Sheryl Sheinafia menjadi salah satu penyanyi yang membuktikan jika ia tetap bisa berkarya meski dari rumah. Sheryl diketahui baru-baru ini merilis lagu barunya yang bertajuk "Okay".

Hari ini, Jumat (26/6) Sheryl pun merilis video klip dari lagu "Okay" melalui kanal YouTube Musica Studio's selaku labelnya. Video klip tersebut pun terlihat juga dibuat di rumah saja.

Sheryl nelalui kanal YouTube pribadinya pun tampak memberikan pesan kepada para penggemar melalui kolom komentar. Sheryl mengingatkan jika merasa sedih adalah hal yang wajar dan tidak harus disembunyikan.

Baca juga ...

"Untuk semua air mata yang dilarang turun, rasa dada yang terkurung dan semua sedih yang masih ditampung.. you don't have to fight it, its gonna be okay. you could just stay home its okay, when things don't go right its.. ... okay (kamu tidak perlu melawannya. itu akan membaik. kamu cuma bisa diam di rumah tidak masalah, jika kamu merasa hal terasa tidak nyaman....tidak papa)," tulis Sheryl.

pesan sheryl sheinafia untuk para penggemarnya

Sumber: YouTube

Video klip "Okay" pun terlihat mendapatkan sambutan luar biasa dari para penggemar Sheryl. Mereka mengaku sangat tersentuh dengan video klip tersebut. Ucapan terima kasih karena Sheryl telah menciptakan "Okay" beserta video klipnya pun menggema. Mereka pun mengaku sangat bangga dengan penyanyi sekaligus aktris itu.

"Terima Kasih Sher udah bikin lagu sebagus ini, serelate ini, terima kasih udah bikin MV nya juga sekeren ini, sejujur ini," ucap salah seorang warganet. "Selamat sayangggkuuu, liriknya oke musiknya oke mv nya juga mantap, bangga bisa menjadi bagian yg menikmati karya mu, aku tunggu karyaa selanjutnyaa syg. JUJUR AKU TERHARU LIAT MV NYA," ucap lainnya.

"Bagus bgt mo nangiss," kata lainnya. "Oh my god ini keren banget makasi Sheryl," ujar lainnya. "BANGGA BGT SAMA KAMU SHERR," tanda lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel