The Boyz Ungkap Harapannya Usai Menang ‘Road To Kingdom’

Foto: The Boyz Ungkap Harapannya Usai Menang ‘Road To Kingdom’



Selain pemotretan, The Boyz juga melakukan wawancara yang membicarakan berbagai hal, salah satunya harapan mereka. Tidak seperti banyak anggotanya, Eric mengungkapkan bahwa ia telah menghilangkan konsep mimpi.

Kanal247.com - Berkat kerja kerasnya, The Boyz baru saja berhasil memenangkan acara survival antargrup idol, yakni “Road To Kingdom”. Mengikuti kesuksesan mereka di acara tersebut, The Boyz berpartisipasi dalam pemotretan majalah W Korea. Selain pemotretan, mereka juga melakukan wawancara yang membicarakan berbagai hal, salah satunya harapan mereka.

Sunwoo kemudian membahas enam tim lain yang bersaing dengan mereka di acara tersebut. “Cintaku kepada tim lain tumbuh di sepanjang 'Road to Kingdom'. Ini seperti cinta yang dimiliki kawan satu sama lain. Meskipun kami mempertahankan pola pikir tertentu bahwa kami harus selamat dari perang ini, tujuan akhir kami pada akhirnya semua sama. Hanya menang melawan tim lain bukan berarti sukses. Jika Anda melihat gambaran besar, saya pikir yang terbaik bagi semua orang untuk membangun fandom mereka sendiri dan berjalan di jalan mereka sendiri,” katanya.

Setelah berbicara tentang dukungan dari para anggotanya, Ju Haknyeon mengungkapkan harapan terbesarnya untuk grup tersebut. “Impian saya adalah menjadi tim yang mencapai No. 1 di chart Billboard suatu hari. Karena K-pop adalah industri yang berkembang, saya percaya ini adalah mimpi yang dapat diraih,” ujarnya yang dilasir dari Soompi pada Jumat (26/6).

Baca juga ...

Younghoon kemudian berbicara tentang bagaimana tidak bisa tidur adalah bagian tersulit dari menjadi seorang idola dan berharap musiknya dapat membawa kebahagiaan. “Saya berharap musik kami dapat membuat seseorang yang kelelahan tersenyum. Saya ingin menjadi kekuatan bagi seseorang,” katanya.

Tidak seperti banyak anggotanya, Eric mengungkapkan bahwa ia telah menghilangkan konsep mimpi. “Bahkan sampai baru-baru ini, saya memiliki banyak impian yang sangat jelas diuraikan. Tetapi jika saya terus menikmati apa yang saya lakukan dan melakukannya dengan tekun, saya pikir posisi saya atau pandangan saya tentang dunia akan sedikit berubah. Anda tidak pernah tahu apakah suatu hari Anda akan bangun dan Anda akan mencapai impian Anda atau bahkan melampauinya,” katanya.

“Tekanan yang saya dapatkan dari mimpi seperti 'Saya ingin membuat debut soloku, bertindak sebagai karakter utama, menjadi MC tetap dari berbagai program, dan membuat bagan di tangga lagu Billboard' semua hilang suatu hari,” lanjutEric. “Saya memiliki banyak pemikiran, tetapi saya merasa mereka menjadi racun. Daripada banyak berpikir, saya memutuskan untuk memilih konsep dan menjalani hidup saya. Saya juga baru-baru ini menjadi tidak terlalu takut."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel